01:45 WIB
Jumat, 25 April 2014
Minggu, 8 September 2013 10:58 WIB

Putra Musisi Ahmad Dhani Kecelakaan Maut, Dul Luka Parah

Syahrial Mayus
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Semoga Dul cepet sembuh

 
 

JAKARTA, Jaringnews.com -  Hari ini masyarakat kembali dikejutkan oleh kecelakaan maut. Kali ini kecelakaan beruntun yang merenggut 5 nyawa melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani. Anak juri X Factor Indonesia itu mengalami luka parah dan patah tulang.

Kakak-kakak Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengajak berdoa bersama demi keselamatan jiwa adiknya.
 
"Mohon doanya ya teman-teman, semoga Dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin," kicau kakaknya, Al lewat akun Twitter-nya @Alghazll, Minggu, 8 September 2013, pukul 07.38.

Sementara kakak keduanya El, juga ikut berkicau meminta doa untuk adiknya itu lewat akun @El8Rumi, "Semua mohon doanya ya buat Dul."

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun dalam perjalanan dari Bogor ke Jakarta di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur. Mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan hingga melewati arah jalur berlawanan. Kecelakaan ini mengakibatkan 5 orang korban tewas dan 11 orang luka berat. Korban luka dirawat di rumah sakit Kramat Jati.

Dul mengalami patah tulang kaki kanan yang mengharuskannya dilarikan ke rumah sakit. Sempat dirawat di RS Melia Cibubur, Dul kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Saat ini, Dul tengah dirawat intensif di ruang gawat darurat (emergency) RSPI.

 
(Mys / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini