12:18 WIB
Sabtu, 1 November 2014
Rabu, 5 Juni 2013 12:10 WIB

Artis Muda Terkenal India, Jiah Khan Tewas

JaringNews
Jiah Khan (Foto - oneindia.in)
Jiah Khan (Foto - oneindia.in)

Jiah Khan diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya di Kota Mumbai, India

MUMBAI, Jaringnews.com - Diduga bunuh diri, seorang artis muda Bollywood, Jiah Khan ditemukan tewas pada Senin, (3/6), waktu setempat. Polisi mengklaim, artis yang meroket dalam perannya bersama aktor terkenal India, Amitabh Bachchan dalam film Nishabd itu sakit hati setelah hubungan asmaranya kandas.

Jiah diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya di Kota Mumbai, India. Dalam laporan kepolisian, Jiah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh ibunya. Jiah ditemukan tergantung dengan selendang panjang yang disebut dupatta yang terikat di kipas angin langit-langit, demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Pihak kepolisian tidak menemukan catatan bunuh diri. "Nafisa Khan, yang dikenal dengan nama Jiah Khan, ditemukan tewas tergantung oleh ibunya sekitar pukul 22.45 waktu India di Sagar Sangeet (apartment)," ujar kepala polisi Chhering Dorje. "Jasadnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," ujarnya.

Artis 25 tahun ini diduga bunuh diri setelah menelepon kekasihnya, Suraj Pancholi, putra bintang Bollywood, Aditya Pancholi dan Zarina Wahab.

Jiah disebut-sebut mengalami depresi setelah mengetahui cinta baru Suraj, pria yang berprofesi sebagai penyuplai perhiasan Pancholis itu.

Jiah sempat membintangi film komedi Housefull yang dirilis 2010. Di sana dia beradu peran dengan Akshay Kumar, dan Deepika Padukone. Selain bermain film, dia juga menjadi Duta Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (Peta) dan sering mewakili kelompok tersebut dalam sejumlah iklan
 

(Mys / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini