03:36 WIB
Rabu, 26 November 2014
Kamis, 29 November 2012 16:22 WIB

Presenter TV, Wendy Williams Telanjang Demi Dukung PETA

Aliza Marcella
Wendy Williams berpose telanjang di poster kampanye anti pakaian bulu hewan (Foto - Aceshowbiz)
Wendy Williams berpose telanjang di poster kampanye anti pakaian bulu hewan (Foto - Aceshowbiz)

Lebih baik telanjang daripada menggunakan pakaian yang terbuat dari bulu hewan

NEW YORK, Jaringnews.com - Demi mendukung kampanye PETA, Wendy Williams berpose telanjang untuk poster terbaru. Poster itu sendiri diresmikan pada Rabu (28/11) di Times Square, New York.

Dalam foto itu, presenter TV ini berbaring dengan posisi miring dimana rambut panjangnya menutupi payudara. Di samping foto tersebut terdapat tulisan I'd Rather Go Naked Than Wear Fur. (Saya lebih baik telanjang daripada memakai (pakaian) bulu).

Seperti dilansir Aceshowbiz (29/11), selama peluncuran poster tersebut, Wendy mengatakan, "Kita semua harus mencoba untuk merasa nyaman di kulit kita dan membiarkan hewan tetap terlindungi."

Kontestan Dancing with the Stars episode 12 ini juga melanjutkan,"Saya benar-benar tidak berpikir bahwa bulu adalah tanda keberhasilan. Sebagai orang dengan kasih sayang, sepertinya mendukung kampanye itu adalah hal yang benar."

Sebelumnya, Wendy mengumumkan peluncuran poster ini dengan menulis pada akun Twitternya. "Ini adalah saatnya. Aku sangat bersemangat untuk pembukaan I'd rather go naked than wear fur @petaad di Times Sq," kicaunya.

Tuan rumah The Wendy Williams Show ini juga turut menjelaskan mengapa dirinya bersedia telanjang demi mendukung organisasi pembela hak-hak hewan tersebut.  "Sebagai pembawa acara bincang-bincang, di mana semuanya harus ditutup-tutupi selama pertunjukkan saya, (kali ini) saya mempunyai alasan untuk telanjang."

Menurut PETA, sebelumnya Wendy sempat memakai jas dari 'bulu mink dan rubah'. Ia kemudian berubah pikiran setelah perempuan berusia 48 tahun itu mengetahui bagaimana hewan yang terluka dan dibunuh manusia untuk bulu mereka.

Wendy bergabung dengan sejumlah artis ternama untuk mendukung PETA. Selain Wendy selebriti lainnya yang telah bergabung adalah Pamela Anderson, Khloe Kardashian, Olivia Munn, dan Alicia Silverston.

(Aml / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini