00:34 WIB
Jumat, 1 Agustus 2014
Senin, 29 Oktober 2012 06:04 WIB

Tulisa Punya Pacar Baru

Nikky Sirait
Tulisa Contostavlos
Tulisa Contostavlos

Segalanya berjalan begitu cepat.

INGGRIS, Jaringnews.com - Penyanyi asal Inggris, Tulisa Contostavlos, tengah menjalin hubungan asmara dengan Jody Latham, aktor pemeran serial televisi Shameless. Keduanya mulai dekat sejak Jody muncul dalam video single terbaru Tulisa, Sight of You.

Tulisa pun dikabarkan jatuh cinta kepada Jody.

"Hubungan asmara Tulisa akhir-akhir ini memang kurang beruntung. Tapi dia kini jatuh cinta kepada Jody. Tulisa tidak terlalu mengenal Jody sebelum Jody direkrut untuk klip videonya. Ketika keduanya harus beradegan mesra, keduanya sadar saling menyukai satu sama lain. Lalu segalanya terjadi begitu cepat. Tulisa telah menyebut Jody pacarnya," ujar seorang sumber kepada surat kabar Sunday People, seperti dilansir Contact Music, Minggu (28/10).

Sejak itu, keduanya makin lengket. Jody dikabarkan menginap selama empat hari di rumah Tulisa di London. Dia juga menemani Tulisa ke sebuah pesta awal pekan lalu.

Pelantun lagu Young itu pun dikabarkan mengunjungi Jody secara diam-diam ke Skotlandia. Jody sedang syuting film di negara tersebut.

"Tulisa telah memberi tahu beberapa orang jika dia sedang pacaran dengan Jody. Segalanya berjalan begitu cepat. Mereka benar-benar punya jalinan cinta yang nyata," ujar seorang sumber kepada surat kabar The Sun.

"Jody suka pesta dan Tulisa suka dengan gemerlap malam. Mereka pasangan yang cocok. Mereka tak terpisahkan," sambung sang sumber.

Sebenarnya, Tulisa sempat memberikan isyarat bahwa kini dia sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang pria.

"Saya mungkin berkencan dan saya menikmatinya. Seseorang datang ke dalam hidup Anda dan Anda seperti: oh wow, dia datang. Waktu yang tepat," ucap wanita 24 tahun ini beberapa waktu lalu.

(Nky / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini