11:26 WIB
Kamis, 23 Oktober 2014
Rabu, 19 September 2012 16:20 WIB

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Adakan Pertemuan Rahasia

Aliza Marcella
Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Mereka bertemu secara rahasia di dua lokasi berbeda

LOS ANGELES, Jaringnews.com - Robert Pattinson dan Kristen diduga telah melakukan pertemuan rahasia untuk memuluskan hubungan mereka.

Setelah berpisah beberapa bulan dengan Robert akibat perselingkuhan yang dilakukannya dengan sutradara Rupert Sanders, akhirnya pasangan Hollywood ini memutuskan untuk balikan. Aktor yang berperan sebagai 'Edward Cullen' dalam Twilight ini juga diakatakan telah memaafkan Kristen.

Dilansir dari Femalefirst (19/9), Robert dan Kristen dikabarkan telah melakukan pertemuan. Mereka bertemu secara rahasia di dua lokasi berbeda dalam upaya untuk mendapatkan hubungan mereka kembali mulus.

Hingga saat ini, pasangan yang sama-sama berperan dalam serial Twilight memang belum terlihat bersama di depan umum sejak foto-foto Kristen dengan Rupert muncul di sebuah majalah.

Sementara itu, saat menghadiri acara Festival Film Toronto, aktris 22 tahun itu mengatakan bila hubungannya dengan Robert akan baik-baik saja.

"Kami akan baik-baik saja. Kami benar-benar baik-baik saja," tegas Kristen.

Ia juga mengungkapkan masalah yang terjadi diantara dirinya dengan Robert tidak akan mempengaruhi profesionalisme mereka dan membiarkan para penggemar kecewa untuk tampil dalam pemutaran perdana Twilight Saga Breaking Dawn Part 2

"Kami telah menunggu hal ini untuk dikeluarkan begitu lama. Itu adalah semacam salah satu situasi di mana Anda hanya perlu menempatkan diri dalam tubuh Anda dan menghargai momen tersebut," tambah Kristen.
 

(Aml / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini