10:58 WIB
Minggu, 21 Desember 2014
Sabtu, 18 Mei 2013 13:00 WIB

Antara Fatin atau Novita? Pendukung Asal Sumut Mungkin akan Bingung

JaringNews
Robby Purba, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung di X Factor Indonesia (17/5) malam(Qourtesy You Tube/Syahrial Mayus)
Robby Purba, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung di X Factor Indonesia (17/5) malam(Qourtesy You Tube/Syahrial Mayus)

Kedua perempuan yang berdarah Batak ini memukau penonton.

JAKARTA, Jaringnews.com - Dipastikan lolos untuk laju ke babak dua besar X Factor Indonesia, Novita Dewi menyanyikan lagu "kemenangan" yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku". Sama Seperti Fatin Shidqia, lagu ini dibuatkan khusus oleh pihak Sony Music.

Anggun mengucapkan selamat kepada Novita. "Selamat banget Novita. Aku sama sekali enggak pernah meragukan sejauh ini, kayanya normal banget kamu masuk ke dua besar. Tak saja di X Factor, mungkin nanti di kompetisi menyanyi lainnya banyak para perempuan yang akan membawakan lagu ini", ujar Angun saat di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5), malam.

Majunya Novita ke babak dua besar, ternayata telah membuat Rossa bangga. Rossa pun memberikan selamat datang kepada Fatin dan Novita.

"Aku bangga sama kamu. Kalian sudah menempuh perjalanan yang jauh. Kalian akan menjadi petarung di industri musik. Selamat datang Fatin dan Novita Dewi di industri musik," ucap mentor Fatin itu.

Novita menjadi finalis yang kedua membawakan lagu "kemenangan" secara perdana di atas panggun X Factor. Ahmad dhani menambahkan, untuk menjadi musisi yang handal dibutuhkan sikap yang baik.

"Sama seperti tadi Fatin, kalian mendapatkan lagu yang bagus. Sebenarnya perlombaan baru saja dimulai. Untuk itu dibutuhkan attitude sebuah sikap yang baik. Kamu membutuhkan luck berikutnya," kata Dhani.

Bebi 'Romeo' tentu saja juga merasakan kebanggan terhadap anak didiknya itu. Bebi juga sempat menjabarkan arti kata "Rampok" yang telah dibuat olehnya.

"Bukan papa jahat kamu bilang kamu rampok. Karena gini, kalau setan itu sabar untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Nah kamu itu sama, kamu terus berjuang dan dapatkan. Kamu juga pantas berada di dua besar," jelasnya Bebi yang disambut tepuk tangan pendukungnya.

Di sesi terakhir, Fatin dan Novita berkolaborasi membawakan lagu Don't Stop Believing yang dipopulerkan oleh Journey. Kedua perempuan yang kebetulan berdarah Batak ini memukau penonton.

Dengan majunya Novita Dewi Marpaung dan Fatin Shidqia Lubis ke babak dua besar X Factor Indonesia mungkin akan membuat bingung para pendukungnya yang berasal dari Sumatera Utara. Dua-duanya bagus, dua-duanya memiliki kelebihan.

Pertarungan Novita dan Fatin akan berlangsung Jumat, pekan depan di X Factor Indonesia yang akan ditayangkan RCTI.

Saksikan video You Tube-nya di sini.
 

(Mys / Mys)
Diurutkan berdasarkan:
Sabtu, 18 Mei 2013 19:21 WIB
dio abda'o

fatin Harus Juara Factor Karna Satu satu Nya Wanita Yg berjilbab. banyak wanita tanpa jilbab bahkan lebih cenderung ke factor xx alias buka paha buka dada dll, mqakasih...semua yg dukung fatin biar indonesia jadi sopan dan punya adat ketimuran.

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari