19:14 WIB
Rabu, 1 Oktober 2014
Kamis, 2 Agustus 2012 11:52 WIB

Buat Tim Sepakbola, Justin Bieber Ingin David Beckham Jadi Pelatihnya

Aliza Marcella
David Beckham dan Justin Bieber
David Beckham dan Justin Bieber

"Hanya ada satu orang yang kita inginkan menjadi pelatih dan itu adalah David Beckham."

LOS ANGELES, Jaringnews.com - Justin Bieber baru-baru ini mengungkapkan keinginnanya untuk membuat sebuah tim sepak bola selebriti. Bieber menginginkan agar David Beckham menjadi pelatih tim sepak bola selebriti tersebut.

Sepertinya keinginan Bieber untuk menjadikan Beckham sebagai pelatih tim sepak bola mudanya tidak akan tercapai. Ayah empat anak ini menegaskan dirinya ingin  menjadi 'peran utama', ketimbang berdiri di pinggir lapangan.

Hal itu terjawab ketika Hollyscoop.com bertanya apakah Beckham ingin menjadi pelatih tim sepakbola. Ia menjawab,"Apakah saya ingin menjadi pelatih? Saya ingin bermain!."

Namun, sepertinya Beckham tidak akan diizinkan Bieber sebagai pemain mengingat perekrutan ketat lebih untuk selebriti muda.

"Aku sudah bermain sepak bola selama dua atau tiga tahun terakhir ini dan aku benar-benar menikmatinya. Saya tahu ada selebriti LA tim yaitu Robbie Williams, tapi saya ingin memulai sebuah tim untuk orang-orang muda. One Direction mengatakan mereka akan bermain dan juga Lil Bow Wow", ungkap Bieber.

Ia juga melanjutkan,"Hanya ada satu orang yang kita inginkan menjadi pelatih dan itu adalah David Beckham. Ini tidak akan seperti pertandingan setiap minggu, dalam kenyataannya ini hanya menjadi pertandingan untuk tiga atau emapt musim", ujarnya

Justin juga menambahkan, pacarnya, Selena Gomez serta istri dari Beckham, Victoria bisa saja terlibat dalam proyek sepakbola ini.

"Aku akan meminta kekasihku, Selena dan mungkin Victoria jika mereka ingin menjadi pemandu sorak bagi kita. Tapi, ya, siapa tahu itu dapat lebih mendorong kita", canda Bieber.

(Aml / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari