06:02:17 WIB
Minggu, 26 Maret 2017
Jum'at, 02 Mei 2014 , 16:04 WIB

The Amazing Spiderman 2 Tetap Tampilkan Sosok Superhero yang Manusiawi

Syahrial Mayus
61248-Spiderman 2: Rise of Electro
Spiderman 2: Rise of Electro

Electro seorang teknisi listrik yang jenius

LOS ANGELES, Jaringnews.com - Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro tak luput dari pesan-pesan moral yang coba disampaikan lewat setiap adegannya.

Di film ini akan ada pencerahan untuk bisa lebih percaya diri menentukan pilihan yang terbaik meskipun hal itu penuh resiko. Kecuali itu, jangan merasa lelah untuk menjadi harapan orang lain meskipun pada akhirnya mengalami kegagalan.

The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro yang berdurasi selama 142 menit akan hadir dengan pertarungan sengit dan diselingi oleh kejenakaan. Diperuntukan bagi semua umur, cocok bagi tontonan keluarga.

Seperti sebelumnya, sosok Spiderman tetap akan digambarkan secara lebih manusiawi, dimana di balik topeng dan kekuatan super yang dimiliki ia tetaplah manusia biasa yang juga punya perasaan sedih, senang dan gembira.

Dalam tayangan trailernya di YouTube dituliskan bahwa The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro akan rilis tanggal 2 Mei 2014. Genre: Action, Petualangan
Sutradara: Marc Webb. Penulis: Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner

Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Paul Giamatti.

Jamie Foxx memerankan tokoh Electro, musuh Spiderman. "Electro karakter yang sangat hebat," ujar Jamie kepada Entertaiment Tonight's Nancy O'Dell beberapa waktu lalu. "Saya pikir Electro akan menjadi peran yang menarik untuk dilakoni. Electro seorang teknisi listrik yang jenius," jelas aktor 44 tahun ini.

Film produksi Columbia Pictures (Sony) ini sudah dapat disaksikan di Indonesia di seluruh jaringan Cinema XXI.
 
 

( Mys / Mys )

Berita Terkait

Komentar