14:31 WIB
Senin, 1 September 2014
Senin, 28 Mei 2012 10:05 WIB

Menunggang Kuda, Kristen Stewart Ketakutan

JaringNews
Kristen Stewart, pemeran dalam film Snow White and The Huntsman
Kristen Stewart, pemeran dalam film Snow White and The Huntsman

Mengendarai kuda adalah bagian terburuk selama penggarapan film ini

LOS ANGELES,Jaringnews.com -  Setelah sukses dengan film Twilight, kini Kristen Stewart kembali menyita perhatian publik dengan perannya dalam film Snow White and The Huntsman.

Ternyata, dia sempat merasa tak nyaman dengan perannya dalam film tersebut. Pasalnya, pemilik nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini harus melakoni perannya dengan menunggang kuda.

Padahal, kelahiran 1990 ini tak terlalu senang dengan hewan tersebut. Seperti dilansir female first, artis yang sudah berperan di 17 judul film harus melakoni beberapa peran yang mengharuskan dirinya naik kuda.

"Mengendarai kuda adalah bagian terburuk selama penggarapan film ini. Dinamika antara kuda dan pengendara jelas tak ada padaku", jelasnya.

"Aku senang melihat kuda itu berkeliling, aku bahkan sempat berlari bersama mereka, tapi tetap saja, aku benci naik kuda. Tapi keren juga melihat orang-orang tampak merasa nyaman di depan layar", ujarnya.

Kristen mulai jadi sorotan media saat ia berperan sebagai putri Jodie Foster dalam film Panic Room. Kesuksesan inilah yang kemudian membawa Kristen kepada peran-peran selanjutnya dalam film Cold Creek Manor, Catch That Kid dan Zathura

Memang tak hanya Kristen yang mengalami kesulitan naik kuda. Lawan mainnya di film Snow White and The Huntsman ini, Sam Claflin ternyata juga merasa kesulitan saat diharuskan menunggangi hewan tersebut.

(Mys / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini