12:43 WIB
Minggu, 20 April 2014
Senin, 20 Februari 2012 20:50 WIB

Irwansyah 'Nyalon' Wakil Bupati Tangerang

Karta Raharja Ucu
Bersama Yanuar, Irwansyah mencalonkan diri sebagai Cabup-cawabup Tangerang lewat jalur Independen (Antarafoto/Jaringnews)
Bersama Yanuar, Irwansyah mencalonkan diri sebagai Cabup-cawabup Tangerang lewat jalur Independen (Antarafoto/Jaringnews)

Suami Zaskia Sungkar itu nyalon dalam Pilkada Kabupaten Tangerang periode 2013 - 2018 dari jalur independen alias non-partai.

TANGERANG, Jaringnews.com - Satu lagi selebritis yang mencoba peruntungan di dunia politik Indonesia. Setelah Andre Taulany yang sempat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tangerang Selatan, kini giliran penyanyi yang juga bintang film, Irwansyah (26) mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Tangerang.

Aktor film 'My Heart' itu akan mendampingi Yanuar yang maju sebagai calon bupati kabupaten padat industri itu. Rencananya Yanuar-Irwansyah akan mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Tangerang periode 2013 - 2018 dari jalur independen alias non-partai.

"Kami ingin memperkenalkan diri kepada para simpatisan di 29 kecamatan mengenai niat kami mencalonkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dan berharap dapat dukungan dari warga melalui KTP," kata Irwansyah di Tangerang.

Untuk memuluskan misinya menjadi orang nomor satu di Tangerang, Sabtu (18/2/2012) kemarin, Yanuar-Irwansyah memperkenalkan diri kepada kadernya di Perumahan Bukit Telaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya.

(Kru / Kru)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari