23:39 WIB
Selasa, 2 September 2014
Kamis, 1 Desember 2011 17:44 WIB

Achmad Basarah Baca Kutipan Ayat Injil Untuk BW

Ralian Jawalsen Manurung
Anggota Komisi III dari Fraksi PDIP Achmad Basarah
Anggota Komisi III dari Fraksi PDIP Achmad Basarah

"Hanya kekuasaan gelap lah yang tidak menjadikan Pak Bambang menjadi pimpinan KPK."

JAKARTA, Jaringnews.com - Dalam sesi tanya jawab uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) atas calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto, anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Achmad Basarah sempat mengutip ayat dari kitab Injil.

"Hanya kekuasaan gelap lah yang tidak menjadikan Pak Bambang menjadi pimpinan KPK," terang Achmad di Ruang Komisi III, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12).

Lalu, Achmad mengutip Matius 10 ayat 16. "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati," ujar Achmad sambil membaca kitab Injil.  

Sementara itu, anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mengaku kagum dengan sosok BW. "Mas Bambang, Anda ditempatkan oleh Pansel KPK di urutan nomor satu. Pernyataan Anda sangat memukau," ujar Didi.    

Fit and proper test atas BW dipenuhi dengan para pendukung BW yang menonton jalannya seleksi dari atas balkon ruang Komisi III.

(Ral / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari