03:57 WIB
Kamis, 28 Agustus 2014
Kamis, 20 Maret 2014 09:20 WIB

Video Plesiran Aburizal Bakrie dengan Artis Olivia Zalianty Beredar di Youtube

Helena Tan
Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) bersama Olivia Zalianty (ketiga dari kiri) dan Azis Syamsuddin dalam sebuah acara di tahun 2010. (Foto:lovelytoday.com)
Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) bersama Olivia Zalianty (ketiga dari kiri) dan Azis Syamsuddin dalam sebuah acara di tahun 2010. (Foto:lovelytoday.com)

Video ini singkat, karena tampaknya ada yang tidak menyukai Olivia mengabadikannya. Terdengar suara Marcella agar adiknya itu segera menghentikan aksinya.

JAKARTA, Jaringnews.com - Dua buah klip video masing-masing berdurasi 48 detik dan 1 menit 33 detik beredar lewat Youtube. Kedua video itu menampilkan perjalanan plesiran Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dengan dua artis kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty. Turut pula dalam perjalanan tersebut petinggi Partai Golkar lainnya, Azis Syamsuddin. Mereka bepergian menggunakan pesawat mewah pribadi.

Salah satu video, diberi judul "AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY," diunggah ke Youtube pada 19 Maret 2014.  Sedangkan video lainnya, "MABUK CINTA CAPRES BONEKA, AZIS SYAMSUDIN dan Marcelia-Olivia Zalianty," diunggah pada 18 Maret 2014.

Video yang disebut pertama, yang kelihatannya dibuat oleh Olivia sendiri, menampakkan Azis Syamsuddin yang tengah menghadap kamera, dengan latarbelakang Marcela dan ARB membelakangi tetapi sesekali menoleh ke kamera. Video ini menggambarkan beberapa saat sebelum pesawat pribadi yang mereka tumpangi menjelang mendarat di Pulau Maldives. Suara ARB sesekali terdengar menjelaskan pulau yang akan mereka tuju, mengesankan pengusaha yang banyak disorot akibat Lumpur Lapindo itu cukup hafal dengan daerah wisata ini.

Video ini singkat, karena tampaknya ada yang tidak menyukai Olivia mengabadikannya. Terdengar suara Marcella agar adiknya itu segera menghentikan aksinya.

Sementara pada video yang disebut kedua, tampak Olivia menghadap kamera dengan berperan sebagai presenter yang menjelaskan perjalanan mereka. Kali ini mereka sudah mengendarai sebuah mobil. Sesekali terdengar suara yang mirip suara ARB, menyeletuk menjawab pertanyaan Olivia.

Pengunggah video ini, yang menjuluki dirinya 'perjalanan cinta' memberikan caption pada video ini sebagai berikut: 'INILAH Pengakuan Olivia untuk pertama kalinya ke Maldive. Bersama siapa? Capres Boneka dan AZIS Syamsudin serta kakak kandungnya Marcelia Zalianty. Maafkan kami ...tunggu lanjutannya."

Pembicaraan tentang adanya perjalanan plesiran ini sebetulnya sudah cukup lama ramai di Kaskus dan juga di sebuah forum diskusi sebuah portal berita. Namun belakangan thread itu dihapus. Beberapa foto juga beredar, termasuk foto ARB yang memeluk boneka yang sama dengan boneka yang dipeluk oleh Olivia. 

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak-pihak yang ada dalam video perihal gambar bergerak yang sudah bisa disaksikan lewat Youtube ini. Dalam video ini tidak ada adegan seronok yang di luar batas kewajaran. Namun yang mengherankan tidak ada satu pun anggota keluarga Bakrie yang tampak. Sebelum ini, hubungan antara  Aburizal Bakrie dengan  Olivia Zalianty  yang diketahui publik adalah sebatas keberadaan ARB sebagai Ketua Dewan Penasihat Karya Tunas Nusantara dan Olivia sebagai ketuanya.

(Hal / Ben)
Diurutkan berdasarkan:
Sabtu, 22 Maret 2014 23:44 WIB
amin daritan

sangat memalukan, capres yg msh suka plesiran dgn artis

Kamis, 27 Maret 2014 23:26 WIB
anabella

wah semoga aja nih ya, rakyat Indonesia jadi tau buruk2nya ARB deh

Kamis, 27 Maret 2014 23:39 WIB
anabella

ih memalukan capres kaya gini

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini