14:22 WIB
Kamis, 31 Juli 2014
Selasa, 18 Maret 2014 20:40 WIB

Demokrat Surabaya Optimis Memenangkan Pileg

Adi Suprayitno
Bendera Partai Demokrat (Jaringnews/Nikky Sirait)
Bendera Partai Demokrat (Jaringnews/Nikky Sirait)

Dapil V Surabaya merupakan basis massa Partai Demokrat Surabaya

SURABAYA, Jaringnews.com - DPC Partai Demokrat Surabaya optimis pada pemilu legislatif (pileg) 2014 ini mampu mempertahankan 16 kursi di DPRD Kota Surabaya hasil Pileg 2009 silam. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC PD Surabaya Dadik Risdaryanto saat orasi politik pada kampanye di sentra PKL Babat Jerawat Pakal Surabaya Selasa (18/3).

"Saya yakin Partai Demokrat bisa mempertahankan kemenangan di Surabaya karena kader-kader dan caleg Partai Demokrat di Surabaya khususnya dapil V sudah teruji dan banyak berkarya bagi masyarakat," ujar caleg DPRD Jatim nomor urut 2 dari Partai Demokrat.

Diakui Dadik, dapil V Surabaya merupakan basis massa Partai Demokrat Surabaya karena pada Pileg lalu mampu mengantarkan empat kader terbaik partai menjadi anggota DPRD Surabaya. "Tahun lalu ada Cak Mahmud, Junaidi, Ning Erna dan Dedik menjadi anggira DPRD Surabaya, mudah-mudahan mereka bisa terpilih kembali," harapnya.

Sementara itu Fandi Utomo caleg DPR RI dapil Surabaya - Sidoarjo nomor urut 6 dari Partai Demokrat menyatakan bahwa caleg Partai Demokrat di dapil V merupakan kader-kader yang terbaik sehingga bisa membawa Kota Surabaya menjadi lebih baik. "Dibawah kepemimpinan Partai Demokrat, Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya serta Indonesia dipimpin Pak SBY bisa menjadi maju dan pemberantasan korupsi bisa berjalan dengan baik," terang mantan cawali Surabaya ini.

Senada, Lucy Kurniasari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat menyatakan bahwa dibawah kepemimpinan Presiden SBY banyak program pro rakyat miskin. Seperti program bedah rumah tidak layak huni, beasiswa warga miskin, jaminan kesehatan melalui BPJS dan masih banyak lagi. "Kalau ingin demokrat memimpin kembali Indonesia maka Partai Demokrat harus menang kembali," cetus perempuan berjilbab ini.

Senada Ketua DPRD Surabaya M Mahmud mengatakan jika ingin mempunyai ketua DPRD Surabaya kembali maka jangan lupa 9 April coblos partai demokrat nomor 7.

"Kalau saya dapil V nomor urut 2 DPRD  Surabaya. Sedangkan Pak Dadik Risdaryanto Nomor urut 2 Dapil 1 DPRD Jatim, Pak Fandi Nomor Urut 6 Dapil 1 DPR RI, dan Ibu Lucy Kurniasari  juga caleg DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo nomor urut 1," terang Mahmud.
 

(adsp / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini