14:31 WIB
Rabu, 17 September 2014
Jumat, 11 Oktober 2013 17:42 WIB

Pelaku Pembunuhan Holly Angela Terungkap Lewat CCTV

Ralian Jawalsen Manurung
Ilustrasi
Ilustrasi

Apesnya, salah seorang pelaku, Elriski, tergelincir pada saat meloloskan diri, hingga tewas di lantai dasar.

JAKARTA, Jaringnews.com - Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan mengemukakan, sampai saat ini masih menyelidiki motif pembunuhan Holly Angela, penghuni lantai 9 AT Tower Ebony Apartemen Kalibata City, yang tewas pada 30 September lalu.

"Kami masih menyelidiki tewasnya korban dan motif pembunuhan tersebut. GS, pejabat BPK yang diduga pelaku, kini sedang diselidiki penyidik," ungkap Herry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/10).

Adapun pembunuhan Holly terungkap lewat kamera CCTV. Sebelum terjadinya eksekusi, pelaku sebanyak tiga orang masuk ke dalam kamar  apartemen korban dengan menggunakan kunci duplikat. Mereka yakni Elriski Yudhistiri, pria inisial S dan A.

Wanita berparas manis ini sempat melakukan perlawanan, berteriak histeris, hingga membuat terkejut ibu angkat korban, dan salah seorang tetangga Richie. Dengan geram, lalu salah satu pelaku dengan menggunakan besi menghantam kepala wanita beranak satu itu,  hingga rebah dan mengeluarkan darah segar.

Salah seorang tetangga, Richie, menelepon petugas security. Para pelaku berupaya kabur. Apesnya, salah seorang pelaku, Elriski, tergelincir pada saat meloloskan diri, hingga tewas di lantai dasar apartemen Kalibata City. Dua pelaku lainnya berhasil meloloskan diri, namun akhirnya terungkap berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, hingga mengarah pada pelaku lainnya, pelaku inisial S dan A.  

Akhirnya dari keterangan pelaku lainya terungkap salah satu pelaku berinisial GS, yang juga suami siri korban, dan salah satu pejabat BPK.

"Penyidik kini menyita barang bukti besi," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/10).

(Ral / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini