16:47 WIB
Rabu, 26 November 2014
Selasa, 17 September 2013 19:25 WIB

Ibas Dukung Percepatan Pembangunan di NTB

Nikky Sirait
Edhie Baskoro Yudhoyono (Jaringnews/Dwi Sulistyo)
Edhie Baskoro Yudhoyono (Jaringnews/Dwi Sulistyo)

“Saya bangga karena kader Partai Demokrat kembali mendapat amanah masyarakat NTB untuk memimpin."

MATARAM, Jaringnews.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat  Periode 2013-2018 yang baru terpilih dapat melanjutkan percepatan pembangunan di Nusa Tenggara Barat.

Hal ini disampaikan Ibas saat menghadiri pelantikan Gubernur NTB dan Wakil Gubernur Periode 2013-2018, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Muhammad Amin di Kantor DPRD NTB, Mataram, Selasa (17/9).

"Selamat kepada Bapak Muhammad Zainul Majdi dan Bapak Muhammad Amin karena terbukti masyarakat NTB sudah merasakan pembangunan selama ini sehingga beliau dipilih lagi. Untuk itu, saya mendukung percepatan pembangunan dan program-program pro rakyat dapat terimplementasi secara merata di NTB," kata politisi muda ini.

Ibas juga yakin, program pembangunan yang dijanjikan Tuan Guru Bajang serta wakilnya ini dapat terealisasi. "Potensi NTB  yang begitu melimpah harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Masyarakat dapat berpartisipasi bersama-sama pemimpinnya agar dapat segera terwujud,” tambahnya.

Ibas menyampaikan kebanggaannya karena kader Partai Demokrat kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat NTB untuk memimpin. “Saya bangga karena kader Partai Demokrat kembali mendapat amanah masyarakat NTB untuk memimpin. Harapan saya, amanah mulia ini dapat semaksimal mungkin menjadi pegangan untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Usai menghadiri acara pelantikan, Ibas menyempatkan diri menghadiri pesta rakyat di Taman Sangkareang, Lapangan Umum Mataram bersama Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Muhammad Amin.

(Nky / Nky)
Diurutkan berdasarkan:
Rabu, 18 September 2013 12:40 WIB
adelia

selamat atas terpilihnya Bapak Muhammad Zainul Majdi dan Bapak Muhammad Amin karena terbukti masyarakat NTB sudah merasakan pembangunan selama ini sehingga beliau dipilih lagi.

Rabu, 18 September 2013 13:08 WIB
alma

Potensi NTB yang begitu melimpah emang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Selamat atas terpilihnya gubernur terbaru.

Rabu, 18 September 2013 14:58 WIB
anabella

setuju sama Ibas. NTB itu propinsi yang punya banyak keunggulan dalam memajukan ekonomi daerah untuk nasional juga. semoga terus maju NTB

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini