04:53 WIB
Kamis, 17 April 2014
Rabu, 15 Mei 2013 11:57 WIB

Gubernur Bali: Pemilukada Bali Bukan Masalah Menang Kalah

Sri Lestari
Made Mangku Pastika dan Ayu Pastika usai memberikan hak suaranya di TPS 11, Jalan Sanggalangit Desa Penatih Denpasar Timur (Jaringnews/Sri Lestari)
Made Mangku Pastika dan Ayu Pastika usai memberikan hak suaranya di TPS 11, Jalan Sanggalangit Desa Penatih Denpasar Timur (Jaringnews/Sri Lestari)

Kita bersyukur kepada Tuhan karena semua berlangsung dengan baik.

DENPASAR, Jaringnews.com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika bersama keluarganya menggunakan hak pilih dalam Pemilukada Bali yang berlangsung hari ini(15/5) di TPS 11, Jalan Sanggalangit Desa Penatih Denpasar Timur. Gubernur Pastika menegaskan bahwa Pemilukada Bali bukan masalah menang kalah.

"Pemilukada Bali bukan masalah menang kalah. Siapapun yang diinginkan rakyat Bali, itulah yang terbaik," kata Pastika usai mencoblos, Denpasar, Rabu (15/5).

2,9 juta masyarakat Bali yang mempunyai hak pilihnya yang tersebar di 6371 TPS yang mempunyai hak pilihnya, hari ini bisa menentukan siapa yang pantas menjadi pimpinan Daerah Bali masa jabatan 2013-2018 mendatang. Proses Pemilukada ini juga diharapkan berjalan dengan baik dan Bali mendapat citra bagus dimata nasional dan internasional.

"Saya sudah menggunakan hak pilih saya bersama keluarga dengan baik, aman, jujur, langsung, umum bebas rahasia. Saya kira kita bersyukur kepada Tuhan karena sampai saat ini, semua berlangsung dengan baik," ujarnya.

Pastika yang berpasangan dengan Sudikerta mendapat nomor 2 ini juga menyampaikan bahwa masalah sebelum pencoblosan, seperti surat suara yang dinilai tidak sah karena pasangan nomor urut 1 mencantumkan gambar lambang partainya, adalah cacat hukum dan menjadi resiko KPU sebagai penyelenggara.

(Sri / Deb)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini