11:01 WIB
Minggu, 21 Desember 2014
Sabtu, 11 Mei 2013 21:53 WIB

Kolaborasi TNI-Polri Siap Ciptakan Bali Aman & Kondusif

Sri Lestari
Kapolda Bali, Irjen Pol Arif wachyunadi saat memberikan sambutan sosialisasi lantas dan Narkoba di ground Zero Legian, Kuta, Sabtu (11/5) (Jaringnews/Sri Lestari)
Kapolda Bali, Irjen Pol Arif wachyunadi saat memberikan sambutan sosialisasi lantas dan Narkoba di ground Zero Legian, Kuta, Sabtu (11/5) (Jaringnews/Sri Lestari)

"Kami Polri dan TNI bertekad untuk bersama mengamankan Bali," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Arif wachyunadi.

KUTA, Jaringnews.com - Kapolda Bali, Irjen Pol Arif Wachyunadi menegaskan bahwa TNI-Polri siap mengamankan Bali. Dua instansi tersebut patut menjadi andalan ketika daerah Bali membutuhkan kekuatan maksimal dari aparat.

"Kami Polri dan TNI bertekad untuk bersama mengamankan Bali. Kami bersaudara, dan mohon dukungan masyarakat dan instansi terkait," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Arif wachyunadi saat memberikan sambutan sosialisasi lantas dan Narkoba di ground Zero Legian, Kuta, Sabtu (11/5).

Begitupun Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya, saat memberikan sambutan singkatnya bahwa Bali yang merupakan tempat kunjungan wisata dunia, jangan sampai lagi terjadi tragedi bom yang melumpuhkan perekonomian Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Mari kita jaga Bali. Bali yang merupakan tempat kunjungan wisatawan seluruh dunia, sama-sama kita jaga. Mekenyem ajak turis, nyem metimpal ajak teroris(bahasa Bali: tersenyum berteman dengan turis, gila kalau berteman dengan teroris)," tegas Bawa Tenaya.

Acara sosialisasi yang diselenggarakan Sabtu malam kepada masyarakat ini diharapkan mampu menjadi kekuatan besar antara aparat dan masyarakat untuk saling bahu membahu dan bekerjasama dalam menciptakan Bali yang aman dan kondusif.

(Sri / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini