23:28 WIB
Kamis, 23 Oktober 2014
Senin, 4 Februari 2013 13:54 WIB

Persiapan APEC 2013, Polda Bali Gelar Apel Brimob

Sri Lestari
Kapolda tinjau pasukan Brimob (Jaringnews/Sri Lestari)
Kapolda tinjau pasukan Brimob (Jaringnews/Sri Lestari)

Tujuan apel kali ini yaitu persiapan menyambut banyaknya acara sepanjang 2013 yang akan digelar di Bali.

DENPASAR, Jarinnews.com- Kepolisian Daerah Bali menggelar personil dan peralatan dalam rangka konsolidasi Satuan Brimob Polda Bali. Acara yang diadakan di Pulau Serangan, Denpasar Selatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen (Pol) Arif Wachyunadi.

“Agenda awal tahun Januari, Februari, Maret dan April adalah konsolidasi personil dan peralatan. Sat Brimob mengawali kegiatan ini. Saya minta Satker Polda dan Satwil juga menindaklanjuti, minimal seperti ini. Agar kita tahu kekurangan personil dan peralatannya,” kata kapolda Bali, Irjen(Pol) Arif Wachyunadi, saat memberikan sambutan di hadapan personil Brimob, Denpasar, Senin (4/2).

Sebelum acara, dilakukan pengecekan peralatan Brimob untuk mengetahui kesiapannya saat menjalankan tugas, baik kelayakan dan jumlah personilnya.Tujuan apel kali ini yaitu persiapan menyambut banyaknya acara sepanjang 2013 yang akan digelar di Bali, seperti APEC 2013.

“Dari sekarang hingga April nanti akan ada evaluasi yang akan membuat rencana operasi dan rencana operasi yang sudah akan dikonsolidasikan. Kita akan paparkan di bulan Mei. Apel konsolidasi ini tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan personil dan kemampuan peralatan,” tambahnya.

Mantan Kapolda NTB ini juga mengingatkan agar anggota Brimobda Bali tetap menjalankan tugas dengan baik dengan latihan dan semangat satuan Brimob.

“Ingat, bekerja keras caraku, ridho Tuhan Yang Maha Kuasa harapanku, iklas tugas Pengabdianku, mengabdi tugas pengabdianku,optimis cara berpikirku, berterimakasih cara berpikirku. Jadi ingat itu ya,” tegas Kapolda mengingatkan yang lantas disambut kata siap oleh anggota.

(Sri / Deb)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini