19:42 WIB
Selasa, 29 Juli 2014
Rabu, 26 Desember 2012 16:27 WIB

Luncurkan Buku Biografi, Taufik Kiemas Datangi Presiden SBY

Chandra Harimurti
Taufiq Kiemas
Taufiq Kiemas

Buku ini tentang riwayat perjalanan hidupnya selama 70 tahun

JAKARTA, Jaringnews.com - Suami Presiden Kelima RI Megawati Soekarno Putri, Taufik Kiemas (TK) mendatangi Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Itu menyusul TK ingin meluncurkan buku biografi.

Kedatangan itu sekitar pukul 14.00 WIB. TK didampingi putrinya, Puan Maharani. TK mengatakan dalam peluncuran buku itu pada 31 Desember besok tidak mengundang SBY.

"Buku ini berkaitan dengan ulang tahun saya yang ke-70 tahun. Saya memberikan buku inI (kepada SBY). Sebab tanggal 31 Desember nanti juga pestanya biasa-biasa saja, sebentar. Jadi saya harus datang ke tempat Presiden memberikan buku sendiri," kata TK di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (26/12).

TK menjelaskan buku ini tentang riwayat perjalanan hidupnya selama 70 tahun. Hanya ini bukan ditulis sendiri oleh TK. Melainkan orang lain

Sementara, Puan Maharani berkomentar keluarga besarnya mendukung peluncuran buku tentang sejarah hidup sang ayah. Namun Puan mengakui sang Ibu tak bisa menemani Taufiq untuk bertemu dengan SBY.

"Kan saya sudah ada untuk mewakili keluarga," kata Puan.

Sebelum ke Kantor Presiden, TK juga datang ke Kantor Wakil Presiden Boediono di Jalan Veteran, Jakarta. Dia datang pukul 10 pagi. Masih sama, dengan Puan Maharani.

(Chm / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini