20:58 WIB
Selasa, 2 September 2014
Minggu, 16 September 2012 11:35 WIB

Penyelundup Narkoba Internasional Ditangkap

Chandra Harimurti
Ilustrasi
Ilustrasi

Ada 3 jenis ekstasi yang di sita yaitu, jenis merah, biru dan kuning.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sebanyak 3 orang pengedar narkoba jaringan Internasional tertangkap. Mereka mendatangkan narkoba dari Belanda dan akan diedarkan ke sejumlah daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Palembang, dan Kalimantan.

Direktur Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari mengatakan mereka yang tertangkap adalah Syahril, Jerry, dan A Liong. Ketiganya warga negara Indonesia. Diduga ekstasi masuk lewat pelabuhan kecil. Ada 3 jenis ekstasi yang di sita yaitu, jenis merah, biru dan kuning.

"Mereka ditangkap di Pelabuhan Merak, Gambir dan Surabaya. Dari mereka disita 200 ribu butir ekstasi kelas 1 dan shabu 15 kg," kata Arman saat dihubungi, Sabtu (15/9) malam WIB.

Arman mengatakan polisi masih memburu bos dari jaringan itu. Diketahui bos tersebut berkewarganegaraan Indonesia. Hanya saja Arman belum ingin mengatakan inisial ataupun nama bos besar itu.

"Kalau kita sudah tangkap, baru kita bicara," tutupnya. Dia juga mengatakan diduga 3 orang itu sudah berkali-kali menyelundupkan jenis narkoba yang sama.

(Chm / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini