19:04 WIB
Kamis, 24 April 2014
Selasa, 9 Juli 2013 19:28 WIB

Atlet Sepeda Nurhayati Sambangi Menpora Ingin Sukseskan Tour de Jogja Bike Fest

Ralian Jawalsen Manurung
Nurhayati (Jaringnews/Ralian JM)
Nurhayati (Jaringnews/Ralian JM)

Ingin mengembangkan pariwisata melalui balap sepeda bertajuk Tour de Jogja Bike Fest.

JAKARTA, Jaringnews.com - Atlet nasional balap sepeda asal Yogyakaarta, Nurhayati (43), datang ke Jakarta karena diterima audensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

"Hari ini kami diterima audensi dengan Menpora untuk rencana acara Tour de Jogja Bike Fest yang akan digelar 5 Oktober 2013," ujar Nurhayati di Pos Polisi Sub Sektor Merdeka Barat, Gambir, Selasa hari ini.

Nurhayati datang ke kantor polisi karena tasnya raib digondol maling. Saat sedang asyik menyantap gado-gado, tas miliknya yang berisi ponsel BlackBerry, uang dan dokumen penting, hilang. Peristiwa itu terjadi di rumah makan di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Kasus pencurian terhadap warga Jatimulya, Tegal Rejo, Yogyakarta, itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Usai diterima Menpora Roy Suryo di gedung Kemenpora, Nurhayati bersama dengan dua atlet lainnya, yang juga asal Yogyakarta, Wawan dan Basari, memutuskan untuk makan di Thamrin City.

Sembari makan dan asyik mengobrol, Nurhayati terkejut melihat tas miliknya yang tersimpan harta berharga hilang. Jumlah kerugian yang dialami korban sekitar Rp 5 juta.

"Nggak nyangka saja kok bisa hilang," ujar Nurhayati, peraih mendali emas nomor IP 3.000 meter dan point race 24 km pada SEA Games 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia ini.

Besok Nurhayati akan pulang ke rumahnya dengan menggunakan angkutan kereta api. "Ya, terpaksa pinjam uang kawan dulu, mas," ujar ibu dari Liontin Evangelina (14) itu.

Kedatangannya audensi dengan Kemenpora ingin mengembangkan pariwisata melalui balap sepeda bertajuk Tour de Jogja Bike Fest. "Biar hilang tas, tapi rencana acara ini jangan sampai gagal," ucapnya.

(Ral / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari