10:37 WIB
Jumat, 25 Juli 2014
Rabu, 25 Januari 2012 11:38 WIB

Persebaya 1927 Incar Guti Hernandez & Robert Pires

Karta Raharja Ucu
Robert Pires
Robert Pires

Persebaya dikabarkan bakal melabuhkan dua pemain itu ke kota pahlawan pada Maret mendatang.

SURABAYA, Jaringnews.com - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya 1927 yang gencar dikabarkan tengah mengincar dua pemain asal Eropa, mantan gelandang Real Madrid Guti Hernandez dan mantan playmaker Arsenal Robert Pires. Kabarnya Persebaya ingin merekrut kedua pemain tersebut pada jeda kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Maret mendatang.

Kabar tersebut merebak seiring status kedua pemain itu yang tidak memiliki klub. Guti yang terakhir kali berseragam klub Turki, Besiktas dikabarkan sedang berburu klub baru. Seyogyanya, mantan punggawa Timnas Spanyol itu berharap bisa hijrah ke klub liga China Shanghai Shenhua, dimana Nicolas Anelka bernaung. Sayangnya, klub yang ditangani Jean Tigana itu enggan merekrut Guti.

Setali tiga uang, Pires juga berniat meneruskan karirnya di Asia. Setelah kontraknya dengan Aston Villa tidak diperpanjang, mantan pengatur serangan Timnas Prancis itu mengincar klub China dan India. Namun, kini tersiar kabar Pires bakal berlabuh ke Persebaya yang tengah berburu pemain bintang untuk mendongkrak prestasi tim.

Media officer Persebaya, Ram Surahman mengaku kaget dengan kabar ini. "Saya banyak dikonfirmasi teman-teman media dan suporter terkait berita itu. Kaget juga," ujar mantan wartawan ini.

Kendati begitu, Ram tak menapik Klub kebanggaan Kota Surabaya itu memang tengah membutuhkan tenaga pemain berkualitas.

"Kita memang butuh pemain berkualitas. Posisi yang kita harapkan adalah striker. Tapi saat ini kami masih konsen menuntaskan putaran pertama. Setelah itu baru kita bicara soal itu," pungkasnya.

Persebaya pun disebut-sebut berpeluang besar mendaratkan salah satu dari dua pemain tersebut ke Kota Pahlawan.

So, kita tunggu saja kelanjutannya apakah kedua pemain itu bisa berkolaborasi dengan Andik Virmansyah di lini tengah Persebaya.

(Kru / Kru)
Diurutkan berdasarkan:
Rabu, 25 Januari 2012 14:11 WIB
nono

yesss..! semoga PERSEBAYA bisa menjadi ikon klub sepakbola elit di Indonesia menuju internasional.

Kamis, 26 Januari 2012 19:05 WIB
DRYA

Amin jech

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini