03:35 WIB
Jumat, 28 November 2014
Senin, 31 Maret 2014 14:56 WIB

BTN Boyong Timnas U-19 Pergi Umrah

Nandang Permana Sidik
Skuad Timnas U 19, Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Skuad Timnas U 19, Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Ibadah umrah akan menjadi tradisi  bagi timnas jika berhasil meraih prestasi.

JAKARTA, Jaringnews.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti memohon doa dan dukungan kepada masyarakat sepakbola Indonesia untuk keberangkatan Timnas U-19 melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.

Evan Dimas Dkk  akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (01/04) pukul 11.45 WIB.

"Mohon doa restunya, Insya Allah besok Timnas U-19 akan umrah sampai tanggal lima," kata La Nyalla Mattalitti, Senin (31/03).

Lanjutnya, keberangkatan Evan Dimas Dkk umrah adalah janji BTN ketika Garuda Muda turun diperhelatan Piala AFF beberapa waktu yang lalu. Garuda Muda berhasil menjuarai Piala AFF U-19 setelah dipertandingan terakhir mengalahkan Vietnam.

"Ini hajat kita, ketika Piala AFF U-19. lalu, saya sedang umrah. Saat itu terbesit dalam hati saya untuk mengajak mereka Umrah," ujarnya.

La Nyalla menegaskan, ibadah umrah akan menjadi tradisi  bagi timnas jika berhasil meraih prestasi.

"Saya tidak akan membeda-bedakan timnas semua level mempunyai kesempatan umrah.  Bagi yang muslim saya akan memberikan uangnya saja," ungkapnya.

Rencananya, pada pukul 16.00 WIB nanti, PSSI akan melepas keberangkatan umrah timnas U-19 di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

(Nps / Nvl)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini