16:26 WIB
Kamis, 31 Juli 2014
Sabtu, 5 Oktober 2013 17:10 WIB

Tantan dan Jupriyanto Dibidik Persib Bandung

Nandang Permana Sidik
Persib Bandung
Persib Bandung

Tantan diyakini bisa menajadi tandem Sergio van Dijk di lini depan Persib.

JAKARTA, Jaringnews.com - Mantan Bomber Sriwijaya FC dan pemain belakangnya Jupriyanto menjadi bidikan Persib Bandung untuk musim 2013/2014 mendatang. Dua pemain tersebut termasuk dari daftar empat pemain yang akan direkrut tim berjuluk Maun Bandung itu.

Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman. Kata Djajang Nurjaman, Tantan diyakini bisa menajadi tandem Sergio van Dijk di lini depan Persiba.

"Kita ingin ada tandem Sergio di Depan. Dan kita juga ingin mempunyai pemain belakang yang mampu membangun serangan dan tangguh mengahalu pergerakan lawan," kata Djajang Nurjaman saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Sabtu (5/10).

Djajang mengakui, nama Tantan maupun Jupriyanto beserta dua nama lainnya sudah disetorkan Djajang saat melakukan pertemuan dengan manajemen kemarin.

"Sudah saya kasihkan ke Manajemen siapa-siapa saja pemain yang layak dipertahankan atau di coret. Yang jelas, 80 persen pemain di musim lalu saya pertahankan," ujranya.

"Kita berharap Persib Bandung di musim lalu lebih kuat untuk meraih hasil yang lebih memuaskan dari musim lalu. Semua posisi harus diisi dengan pemain yang memang memiliki kualitas bagus," tandasnya.

(Nps / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini