02:27 WIB
Selasa, 23 Desember 2014
Selasa, 9 Juli 2013 20:40 WIB

Selama Ramadhan, PSSI Press Gelar 'Bukber' & Tarawih Bersama

Nandang Permana Sidik
PSSI (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
PSSI (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Buka puasa bersama di PSSI terbuka untuk siapapun, baik itu awak media ataupun masyarakat umum dan tidak dipungut biaya.

JAKARTA, Jaringnews.com - Dalam rangka menyambut bulan puasa, Bidang Media PSSI dengan Koordinatoriat PSSI Pers (PSSI Press) mengadakan acara buka puasa bersama dan salat tarawih bersama di kantor sementara PSSI atau Sekretariat PSSI Pers, Pintu I, Senayan, Jakarta. Rencananya, acara tersebut akan berlangsung selama bulan Ramadhan.

Bukan hanya itu, PSSI juga telah mempersiapkan imam salat untuk ibadah tarawih. Buka puasa bersama di PSSI terbuka untuk siapapun, baik itu awak media ataupun masyarakat umum dan tidak dipungut biaya.

"Ini semata-mata karena kami ingin mempererat persaudaraan dan memperpanjang tali silaturahmi antar awak media dan pengurus PSSI," kata Ketua PSSI Press Cholis Faizi kepada Jaringnews.com di Sekertariat PSSI Press, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

"Siapapun yang kebetulan berada di komplek Stadion GBK bisa bergabung dengan kami. Kita ingin menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momen untuk memperbaiki diri dan lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta," sambungnya.

"Kami dari PSSI Press mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bagi umat muslim. Mudah-mudahan puasa kita lancar dan diterima Allah SWT, amin," tandasnya.

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini