00:42 WIB
Sabtu, 1 November 2014
Rabu, 29 Mei 2013 17:58 WIB

Bale Akan Dengarkan Tawaran Madrid, Tapi...

Nico Arief Jauhari
Gareth Bale (Foto: Getty Images)
Gareth Bale (Foto: Getty Images)

Dengan Spurs yang gagal melangkah ke Liga Champions, besar kemungkinan Bale kepincut bergabung dengan Madrid.

LONDON, Jaringnews.com - Real Madrid memang ngebet mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu pun berminat mendengarkan tawaran menggiurkan tersebut. Namun, pertama-tama, El Real tentu saja harus berbicara kepada Spurs.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Bale telah terendus sejak beberapa bulan terakhir. Sang presiden, Florentino Perez dan Zinedine Zidane mengaku kagum dengan permainan Bale. Apalagi, Madridista lebih mengidamkan Bale ketimbang Neymar yang kini telah resmi berkostum Barcelona.

Los Blancos kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 881 miliar plus seorang pemain untuk memboyong Bale. Daya tarik Madrid di mata winger asal Wales itu cukup banyak. Selain keberadaan mantan rekannya, Luka Modric, dia juga mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo.

Dengan Spurs yang gagal melangkah ke Liga Champions, besar kemungkinan Bale kepincut bergabung dengan Madrid. Namun, agen Bale menuturkan Madrid wajib mengajukan penawaran kepada pihak The Lilywhites terlebih dulu.

"Jika Florentino (Perez) tertarik kepada Gareth Bale, maka itu akan menjadi sebuah kehormatan dan kami akan mendengarkannya. Akan tetapi, dia terikat kontrak dengan Tottenham. Kami tak bisa berbicara secara bebas dengan siapa pun," ujar sang agen, Jonathan Barnett kepada Marca TV.

Demi memagari buruan dari klub lain, Spurs menawari Bale perpanjangan kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 150 ribu poundsterling (Rp 2,2 miliar) per pekan. Winger 23 tahun itu pun dilaporkan sepakat. Namun, Barnett menegaskan belum ada pembicaraan apa pun terkait kabar tersebut.

"Belum, kami belum bicara dengan siapa pun. Saya tak tahu apakah telah ada penawaran. Yang saya tahu bahwa sang pemain masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya," pungkasnya.

(Naj / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini