12:34 WIB
Sabtu, 25 Oktober 2014
Kamis, 23 Mei 2013 19:50 WIB

"Bale Bakal Jadi Pembelian Terbaik Madrid"

Rizki Hidayat
Gereth Bale (Foto: Getty Images)
Gereth Bale (Foto: Getty Images)

"Gareth Bale akan menjadi pembelian berkualitas Real Madrid," kata Ramos.

MADRID, Jaringnews.com - Sosok Gareth Bale tampaknya sangat dinanti-nantikan oleh punggawa Real Madrid. Bahkan, Sergio Ramos menyebut jika Bale jadi mendarat di Santiago Bernabeu, maka itu akan menjadi pembelian terbaik Madrid di musim depan.

Musim ini, Bale berada dalam performa puncak. Menempati posisi sayap, pemain asal Wales ini justru mampu tampil sebagai mesin gol bagi Spurs. Dari 44 laga yang telah dilakoni diseluruh ajang kompetisi, pemain 23 tahun ini telah mendulang 26 gol.

Jadi tak heran jika manajemen El Real kepincut dengan pemain terbaik dan pemain muda terbaik di Liga Primer Inggris musim 2012/2013 itu. Bahkan, demi bisa mendapatkan tanda tangan Bale di bursa transfer musim panas nanti, Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 749 miliar.

Terkait usaha Madrid mendapatkan Bale sangat didukung oleh Sergio Ramos. Palang pintu timnas Spanyol itu pun percaya, Bale tak akan menemui kendala untuk beradaptasi dengan permainan Madrid.

"Gareth Bale akan menjadi pembelian berkualitas Real Madrid. Dia menjalani musim yang luar biasa. Dia bisa menghukum tim manapun di dunia, dan dia memiliki kualitas sepakbola yang kami butuhkan di Madrid," kata Ramos seperti dilansir The Sun.

"Saya yakin Madirid tidak akan menjadi satu-satunya tim yang ingin merekrutnya. Namun, dia adalah tipe pemain yang tepat bagi kami," tukasnya.

(Riz / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini