08:48 WIB
Sabtu, 19 April 2014
Minggu, 19 Mei 2013 17:47 WIB

"Penawaran Barca untuk Neymar Terlalu Kecil"

Rizki Hidayat
Neymar (Foto: Getty Images)
Neymar (Foto: Getty Images)

"Pembicaraan masih harus terus dilanjutkan karena tawaran yang diajukan tidak cukup bagus," jelas Wakil Presiden Santos Odilio Rodrigues.

RIO DE JANEIRO, Jaringnews.com - Keinginan Barcelona untuk bisa mendapatkan Neymar tampaknya harus tertunda. Sebab, manajemen Santos memastikan jika mereka menolak penawaran dari El Barca untuk Neymar yang dinilai terlalu kecil.

Dalam tiga musim terakhir, Neymar adalah pemain yang paling diburu oleh klub-klub elit Eropa. Keahliannya dalam mengolah bola yang di atas rata-rata membuat Barcelona dan Real Madrid bersaing demi bisa mendapatkan jasa penyerang 21 tahun tersebut.

Tapi belakangan, kubu Blaugrana dikabarkan berhasil meminang Neymar. Manajemen Los Cules disebut-sebut telah menyerahkan uang muka sebesar 10 juta euro dari 40 juta euro dana yang disepakati untuk mendapatkan Neymar di musim panas 2014 mendatang.

Namun, kubu Santos menampik jika mereka telah sepakat melepas Neymar ke Barca. Pasalnya, mahar yang ditawarkan oleh manajemen Azulgrana untuk meminang wonderkid timnas Brasil itu terlalu kecil.

"Tidak ada kesepakatan untuk Neymar. Ada pembicaraan, saya bertemu dengan Presiden Barcelona Sandro Rosell dan Direktur Olahraga Barcelona Raul Sanllehi, pekan lalu," jelas Wakil Presiden Santos Odilio Rodrigues kepada Radio Xarxa A.

"Kami melakukan percakapan dengan sangat baik. Pembicaraan masih harus terus dilanjutkan karena tawaran yang diajukan tidak cukup bagus," sambungnya.

Barcelona sendiri bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Real Madrid dalam perburuan Neymar. Apalagi, manajemen Los Blancos siap mengajukan penawaran menggiurkan demi bisa memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

"Kami tahu Real Madrid akan melakukan penawaran juga. Neymar akan memilih tim mana yang ingin dia perkuat, yang terpenting adalah pendapat dirinya sendiri," tukasnya.

(Riz / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini