05:17 WIB
Selasa, 23 September 2014
Sabtu, 18 Mei 2013 18:33 WIB

Mbom Julien Resmi Berseragam Persika Karawang

Nandang Permana Sidik
Mbom Julien (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)
Mbom Julien (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)

"Kondisi tim Persika membuat saya betah," kata Mbom.

JAKARTA, Jaringnews.com - Lama tidak terdengar, Mbom Julien akhirnya resmi merapat ke Persika Karawang yang berkompetisi di Divisi Utama Indonesia Premier League (IPL). Sebelumnya, pemain asal Kamerun ini pernah membela Mitra Kukar saat di arsiteki oleh Benny Dollo.

"Saya baru tiga minggu bergabung dengan Persika Karawang. Saya bersama Ngon A Djam senior saya," kata Mbom Julien saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Sabtu (18/5).

Sebelum merapat ke Persika Karawang, sebenarnya Mbom Julien pernah terlihat membela Persepam Madura United saat berlaga di turnament pra-musim, Inter Island II di Bandung beberapa waktu yang lalu. Namun, entah mengapa namanya dicoret manajemen Persepam.

Mbom sendiri tidak mempermasalahkan dimana diia bermain. Yang terpenting baginya adalah, selalu memberikan kontribusi terbaik bagi tim yang dibela.

"Kondisi tim Persika membuat saya betah. Diisi dengan pemain-pemain muda yang berkualitas walaupun masih memerlukan jam terbang. Tapi, pelatih Suimin bagus, bisa menata mental para pemain muda," ujarnya.

Julien direkrut Persika Karawang ketika Persika sudah melakoni tiga laga dengan hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

"Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan pengaruh positif kepada tim dan menjadi contoh para pemain muda. Saya ingin membawa Persika ke kasta lebih tinggi lagi," tandas mantan pemain PSMS Medan ini.

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini