03:58 WIB
Selasa, 2 September 2014
Jumat, 17 Mei 2013 16:46 WIB

RD: Arema Harus Lupakan Kekalahan atas Persipura

Nandang Permana Sidik
Rahmad Darmawan (Jaringnews/Dwi Sulistyo)
Rahmad Darmawan (Jaringnews/Dwi Sulistyo)

Arema harus tetap mewaspadai semua pergerakan para pemain Persiwa.

JAKARTA, Jaringnews.com - Arema Indonesia diminta untuk melupakan kekalahan yang dialaminya saat menjamu Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu. Di pertandingan tersebut, Cristian Gonzales Dkk dipaksa menyerah 2-1. Nah, di pertandingan selanjutnya, Arema akan menjamu Persiwa Wamena, Sabtu (18/5) esok.

"Kita telah lakukan evaluasi dan tentu memperbaiki soal penyelesaian akhir dan mengembalikan mental pemain pasca kekalahan kemarin," kata Pelatih Arema Malang, Rahmad Darmawan, kepada Jaringnews.com via telepon seluler, Jumat (17/5) sore.

Rahmad Darmawan pun meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi pertandingan besok. Persiwa Wamena menurutnya bisa merepotkan Arema jika anak asuhnya memandang sebelah mata tim berjuluk Badi Pegunungan itu. RD menambahkan, para pemainnya harus tetap mewaspadai semua pergerakan para pemain Persiwa.

"Kita terus berlatih untuk meredam kecepatan pemain Wamena saat melakukan serangan. Dan harus mampu menahan mereka supaya tidak masuk ke area pertahan kita," tandasnya.

Catatan tiga ertandingan terakhir dua tim:

Arema Indonesia
28 April, Persiwa 2-2 Arema
2 Mei, Persipura 1-1 Arema
12 Mei, Arema 1-2 Persipura

Persiwa Wamena
28 April, Persiwa 2-2 Arema
2 Mei, Persiwa 0-1 Gresik United
18 Mei, Gresik 1-0 Persiwa

(Nps / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini