16:48 WIB
Jumat, 1 Agustus 2014
Minggu, 5 Mei 2013 17:56 WIB

Suarez Bete Tak Dapat Tampil di Derby Merseyside

Rizki Hidayat
Luis Suarez (Foto: Getty Images)
Luis Suarez (Foto: Getty Images)

"Sungguh mengecewakan melewatkan pertandingan ini," ujar Suarez.

LIVERPOOL, Jaringnews.com - Bagi Luis Suarez, laga Derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton adalah pertandingan yang sangat dinanti-nantikan. Namun sayang, dia tak dapat tampil akibat sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Jadi tak heran jika akhirnya Suarez merasa kesal tak bisa unjuk gigi di laga tersebut.

Liverpool akan menjamu Everton di Stadion Anfield, Minggu (5/5/2013) malam WIB, pada matchday ke-36 Liga Primer Inggris. Laga kedua klub asal Kota Liverpool ini pun dipastikan bakal berjalan sengit.

Apalagi, keduanya saat ini tengah berambisi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. The Reds berada di peringkat ketujuh dengan mendulang 54 angka hasil dari 35 laga. Sedangkan The Toffees bercokol di tempat keenam dengan mengoleksi 59 poin.

Akan tetapi, di laga krusial tersebut Liverpool tak akan diperkuat oleh mesin golnya, Luis Suarez. Pasalnya, punggawa timnas Uruguay tersebut harus menjalani hukuman larangan bertanding 10 laga akibat menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Suarez sendiri mengaku kesal tak dapat memperkuat Liverpool di pertandingan penting ini. Meski begitu, pemain 26 tahun ini percaya 'Si Merah' bakal tetap memetik kemenangan walaupun tanpa kehadiran dirinya.

"Dari hari pertama saya tiba, saya melihat betapa istimewanya derby ini. Jadi sungguh mengecewakan melewatkan pertandingan ini," ujar Suarez seperti dilansir The Sun.

"Tapi, kami memiliki tim yang kuat dan dapat bekerja sama meski tanpa kehadiran saya," tukasnya.

Selain itu, Suarez juga berbicara mengenai masa depannya bersama Liverpool. Meski kerap dikaitkan dengan Bayern Munich, namun pemain bernomor punggung tujuh itu menegaskan ingin tetap bertahan bersama The Reds.

"Saya memiliki kesepakatan dengan Liverpool dan klub ini adalah tempat saya saat ini dan di masa depan," tukasnya.

(Riz / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini