12:09 WIB
Jumat, 25 April 2014
Minggu, 5 Mei 2013 14:28 WIB

Coret Empat Pemain, Persisam Datangkan Dua Pemain Baru

Nandang Permana Sidik
Persisam Putra Samarinda
Persisam Putra Samarinda

"Hasil keputusan rapat kemarin, kita akan mencoret empat pemain dan akan mendatangkan dua pemain."

JAKARTA, Jaringnews.com - Manajemen Persisam Samarinda sudah memastikan mencoret empat pemain jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Super League (ISL) pertengahan bulan ini. Keempat pemain yang dicoret tersebut tersebar di beberapa posisi dari lini tengah sampai lini depan.

"Untuk menyesuaikan kebutuhan tim. Hasil keputusan rapat kemarin, kita akan mencoret empat pemain dan akan mendatangkan dua pemain," kata Direktur Operasional Persisam Erwin Dwi Budiawan saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Minggu (5/5).

Namun, Erwin masih enggan membeberkan nama-nama empat pemain yang dicoret. Begitu pun nama dua pemain yang akan di didatangkan. Erwin hanya menegaskan kalau dari empat nama tersebut tidak ada nama Ferdinand Sinaga yang saat ini masih dalam pemulihan pasca-operasi lutut.

"Kita akan umumkan besok nama-nama yang dicoret dan siapa pemain yang kita datangkan. Untuk saat ini maaf dulu ya," ujar Erwin.

Terkait isu merapatnya Osas Saha dan Herman Dzumafo ke skuat 'Pesut Mahakam', Erwin masih enggan berkomentar lebih lanjut.

"Kita masih nego dengan Osas, kalau yang lain-lainnya seperti yang saya katakan tadi, manajemen akan mengumumkannya besok," tandasnya.

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini