04:15 WIB
Rabu, 3 September 2014
Rabu, 1 Mei 2013 16:43 WIB

Sriwijaya FC Bidik Peringkat Kedua

Nandang Permana Sidik
Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

"Target menang supaya bisa finis di urutan kedua atau ketiga," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sriwijaya FC menargetkan menutup putaran pertama turnamen Indonesia Super League (ISL) dengan finis di posisi runner-up klasemen sementara. Dengan demikian, 'Laskar Wong Kito' bertekad memetik kemenangan saat bertandang ke markas Persiram Raja Ampat.

Pertandingan akan digelar di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (2/4) besok, Sriwijaya harus berjuang keras meraup poin penuh. Pasalnya, kedua rival mereka yakni Arema Cronous dan Persib Bandung juga mengincar posisi yang sama.

Sriwijaya saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara ISL dengan mengoleksi 32 poin hasil dari 16 pertandingan. Sedangkan Persib yang berada di urutan ketiga menorehkan 33 angka serta Arema dengan mendulang 34 poin bercokol di posisi kedua.

"Target menang ini supaya finis di urutan kedua atau ketiga karena dua rival lainnya yakni Persib dan Arema berpeluang untuk digeser," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi dalam rilis yang diterima Jaringnews.com, Rabu (1/5/2013) sore.

"Finis pada urutan tiga besar diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain, apalagi kemenangan 3-1 pada pertandingan sebelumnya yakni melawan Persidafon membuat tim memiliki modal positif," tukasnya.

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini