01:53 WIB
Rabu, 3 September 2014
Selasa, 30 April 2013 10:01 WIB

Osas Saha Tak Habis Pikir Didepak Persepam

Nandang Permana Sidik
Osas Saha (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)
Osas Saha (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)

Hal itu dilakukan demi peningkatan performa tim di putaran kedua kompetisi.

BANGKaLAN, Jaringnews.com - Sungguh mengejutkan langkah yang diambil oleh manajemen Persepam Madura United: mendepak top scores tim, Marvelous Osas Saha.

Jelas ini mengejutkan. Pasalnya Osas Saha, yang bergabung dengan Persepam sejak November tahun lalu, sudah mengoleksi enam gol dari 17 pertandingan. Kabar pencoretan mencuat pasca-pertandingan kandang Persepam melawan Persib Bandung di Bangkalan, Minggu (28/4). Di pertandingan itu, Persepam kalah 1-3 oleh Persib.

Apa kata Osas Saha soal ini?

"Iya, saya sudah tidak di Persepam lagi. Hanya Tuhan yang tahu alasannya," kata Osas Saha kepada Jaringnews.com di Bangkalan, Selasa (30/4).

Sebelumnya, Pelatih Persepam Daniel Roekito mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi tim dan kemungkinan besar akan mencoret enam pemain di berbagai posisi. Hal itu dilakukan demi peningkatan performa tim di putaran kedua kompetisi.

"Kita akan mencoret enam pemain, di posisi belakang, sayap, ada dua striker. Enam pemain pengganti sudah ada, malah diantaranya sudah kontrak," ujar Daniel.

Adapun Persepam masih menempati peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 22 poin hasil dari 17 pertandingan.

(Nps / Nky)
Diurutkan berdasarkan:
Rabu, 1 Mei 2013 22:37 WIB
Rudy hartono

Kenapa kog osas yang di coret dari persepam??? Menurut saya osas itu bermain dengan baik di persepam. Berikan alasannya kenapa osas bisa di coret.

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini