00:29 WIB
Jumat, 31 Oktober 2014
Rabu, 24 April 2013 14:36 WIB

Lawan Dortmund, Mourinho Ingin Madrid Tampil Habis-habisan

Nico Arief Jauhari
Jose Mourinho (Foto: Getty Images)
Jose Mourinho (Foto: Getty Images)

"Kami harus memberikam usaha yang maksimal demi mencapai final," ucap Mourinho.

DORTMUND, Jaringnews.com - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho menginginkan pasukannya tampil habis-habisan ketika menghadapi Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dinihari WIB.

Madrid datang ke Dortmund dengan modal kemenangan 3-1 atas Real Betis di La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Namun, dari dua pertemuan sebelumnya di babak penyisihan Liga Champions, El Real tak pernah menang atas Die Borussen.

Cristiano Ronaldo dkk ditekuk Dortmund dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park. Pada laga berikutnya di Santiago Bernabeu, Madrid hanya bermain imbang 2-2 dengan armada Jurgen Klopp tersebut.

Namun, Mourinho tentunya tak ingin laju Madrid kembali terhenti di babak semifinal seperti dua musim sebelumnya. The Special One pun menuntut anak buahnya untuk bekerja keras demi meraih La Decima.

"Saya ingin sepakbola berlaku adil kepada para pemain kami karena beberapa pengecualian, tak ada pemain kami yang pernah memenanginya (Liga Champions) dan menjuarai sebagai sebuah tim," ucap Mourinho seperti dikutip championsleague.ca.

"Mereka pantas untuk mewujudkannya. Kami telah gagal dalam dua semifinal. Semoga sepakbola akan lebih adil dengan para pemain kami sekarang," lanjut eks pelatih Inter Milan, Porto dan Chelsea itu.

"Di klub ini meraih posisi kedua tidaklah cukup, juga bukan untuk mencapai semifinal. Kami harus memberikam usaha yang maksimal demi mencapai final," tandas pria beursia 50 tahun tersebut.

(Naj / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini