08:19 WIB
Rabu, 26 November 2014
Rabu, 17 April 2013 14:58 WIB

Skuat Persija Bertekad Bangkit dari Keterpurukan

Nandang Permana Sidik
Skuat Persija Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Skuat Persija Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Persija berambisi merengkuh kemenangan saat bertandang ke markas Barito Putera.

JAKARTA, Jaringnews.com - Skuat Persija Jakarta tak ingin terus menerus meraih hasil minor di laga Indonesia Super League (ISL) musim ini. Oleh karena itu, punggawa 'Macan Kemayoran' bertekad bangkit dari keterpurukan saat bersua Barito Putera, 24 April mendatang.

Catatan buruk tampaknya masih terus menghantui Persija Jakarta. Dari tujuh laga terakhir ISL, tim kebanggaan publik Jakarta itu menelan enam kekalahan, satu hasil seri dan belum pernah memetik kemenangan.

Hasil tersebut membuat Persija kian terbenam di dasar klasemen sementara ISL dengan hanya mendulang sembilan poin hasil dari 15 pertandingan. Bahkan, mereka terancam terdegradasi ke Divisi Utama jika tidak segera bangkit.

Atas dasar itulah Persija berambisi merengkuh kemenangan saat bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, 24 April mendatang. Hal itu dilontarkan langsung oleh gelandang Persija, Johan Juansyah.

"Saya menargetkan menang dipertandingan selanjutnya," kata Johan Juansyah via BlackBerry Messenger-nya yang diterima Jaringnews.com, Rabu (17/4).

Johan juga menambahkan, dalam latihan terakhir pelatih Benny Dollo lebih menitik beratkan kepada penguasaan bola dan penyelesaian akhir. Hal itu masuk akal, pasalnya tim 'Macan Kemayoran' itu sampai saat ini baru mengoleksi 13 gol dengan catatan kemasukan mencapai 27 gol.

"Persiapan lainnya, lebih ke taktik. Yang jelas kita akan berusaha bertanding maksimal dan memengkan pertandingan," tandasnya.

Statistik tim Persija Jakarta:
Jumlah Pertandingan sampai saat ini: 15
Menang: 2
Seri: 3
Kalah : 10
Gol masuk : 13
Gol Kemasukan : 27

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini