18:11 WIB
Sabtu, 25 Oktober 2014
Selasa, 9 April 2013 11:48 WIB

Addison Alves Bomber Anyar PSIS

Nandang Permana Sidik
PSIS Semarang
PSIS Semarang

"Alves sudah deal, sesuai dengan harga yang kita tawarkan," kata manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho.

JAKARTA, Jaringnews.com - Menghadapi putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia, PSIS Semarang dipastikan akan diperkuat oleh bomber anyarnya, Addison Alves. Dikabarkan manajemen PSIS harus membayar gaji Alves sebesar Rp 45 juta perbulan serta menyiapkan fasilitas lain seperti kendaraan dan tempat tinggal.

Meski sempat melakukan negosiasi panjang, kata sepakat kedua belah pihak akhirnya dapat tercapai.

"Alves sudah deal, sesuai dengan harga yang kita tawarkan," kata manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho saat dihubungi wartawan, Selasa (9/4) siang.

Namun, Agung enggan membeberkan berapa nilai kontrak Alves dan berapa gaji perbulannya. Yang jelas menurut Agung, apa yang didapat oleh Alves tidak jauh berbeda dengan apa yang didapatt oleh Emmanuel Lingkers dulu.

"Intinya keuangan yang dianggrkan untuk Linkers, kita alihkan untuk Alves, jadi sama,” ujarnya.

"Kita bersyukur akhirnya Alves deal dengan kita, mudah-mudah ini langkah yang baik, dan Dia mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim, pada putaran kedua nanti," tambahnya.

Sementara itu, untuk dua pelamar lainnya yakni I Gede Jeno Wiliantara dan I Nyomang Sukaraja, Agung mengaku sampai saat ini, manajemen PSIS belum mengambil keputusan, meskipun pelatih Firmandoyo mengaku terpincut dengan kualitas dua pemain tersebut.

"Kalau untuk yang pemain Bali kami belum melakukan negosiasi," tandasnya.

(Nps / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini