23:47 WIB
Selasa, 29 Juli 2014
Sabtu, 6 April 2013 08:40 WIB

Laga Perdana Guardiola Bersama Bayern Diumumkan

Nico Arief Jauhari
Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pria berusia 42 tahun tersebut akan menggantikan Jupp Heynckes sebagai pelatih The Bavarians mulai musim depan.

MUNICH, Jaringnews.com - Partai perdana Pep Guardiola bersama Bayern Munich akhirnya secara resmi diumumkan. Pelatih kelahiran Katalan itu bakal melakoni laga persahabatan kontra Hansa Rostock pada 14 Juli mendatang.

Usai rehat setahun pasca-meninggalkan Barcelona di akhir musim lalu, Guardiola dipastikan segera kembali ke kancah sepakbola Eropa. Pria berusia 42 tahun tersebut akan menggantikan Jupp Heynckes sebagai pelatih The Bavarians mulai musim depan.

Banyak kalangan sudah tak sabar untuk melihat kiprah Guardiola bersama Bayern Munich. Nah, pihak FC Hollywood akhirnya mengumumkan Guardiola bakal mendampingi tim barunya saat meladeni tim kasta ketiga liga Jerman, Hansa Rostock.

"Kemauan dari klub terkenal di dunia untuk mendukung kami sangatlah fenomenal. Bayern Munich telah dianggap sebagai klub keluarga dengan segenap hati disamping nama besar mereka," ujar CEO Hansa, Michael Dahlmann kepada situs resmi klub.

"Kami akan menghormati mereka dan mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan mereka," tuntasnya.

Guardiola akan tampil untuk pertama kalinya di hadapan suporter Bayern Munich di Allianz Arena pada saat melawan Barcelona, 10 hari berikutnya.

(Naj / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini