08:00 WIB
Minggu, 26 Oktober 2014
Kamis, 14 Maret 2013 18:17 WIB

Pemain ISL Mulai Ikuti Latihan Timnas Indonesia

Nandang Permana Sidik
Para pemain ISL mulai mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Stadion GBK, Jakarta, (14/3) (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Para pemain ISL mulai mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Stadion GBK, Jakarta, (14/3) (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Sebanyak 17 pemain dari ISL telah bergabung dan mengikuti sesi latihan timnas Indonesia.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sejumlah pemain yang merumput di Indonesia Super League (ISL) mulai bergabung dan mengikuti sesi latihan timnas Indonesia. Latihan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2013) sore WIB, dipimpin langsung oleh pelatih Luis Manuel Blanco.

Para pemain tersebut adalah Abdul Rahman, Ponaryo Astaman, Tantan (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga, M. Robby, Syamsidar (Persisam Samarinda), Jajang Mulyana, Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Patrich Wanggai, Ricardo Salampessy, Boaz Solossa, Emmanuel Wanggai, Ruben Sanadi, Ian Luis Kabes, Ferinando Pahabol (Persipura Jayapura).

Namun, dari nama-nama tersebut hanya Abdul Rahman, Tantan, Ferdinand Sinaga, M. Robby, Syamsidar dan Jajang Mulyana yang mengikuti sesi latihan sore ini. Sementara yang lain mendapatkan izin untuk tidak mengikuti latihan, karena baru tiba di Jakarta.

"Saya datang tadi jam dua siang. Dari Palembang langsung ke Bandung pulang dulu. Dan tadi siang sampai di Jakarta," kata Tantan kepada Jaringnews.com di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis sore.

Sementara itu, Ricardo Salampessy mengaku sangat senang bisa dipanggil kembali memperkuat 'Merah-Putih'. Meski saat ini harus melalui seleksi, namun palang pintu Persipura ini siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di timnas.

"Saya siap bersaing untuk memperkuat Timnas. Siapa takut," kata Ricardo dengan tersenyum.

Saat ditanya terkait bergabungnya para pemain ISL dan IPL di timnas Indonesia saat ini, Ricardo menilai hal itu merupakan sebuah langkah positif untuk kekuatan skuat 'Garuda'.

"Bagus, dan timnas akan kuat kedepannya. Semua bisa bersatu dan timnas akan kuat," tandasnya.

(Nps / Riz)
Diurutkan berdasarkan:
Jumat, 15 Maret 2013 09:10 WIB
abdul

bersatu kita tguh bercerai kita pasti akan runtuh

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini