19:10 WIB
Rabu, 22 Oktober 2014
Kamis, 7 Maret 2013 17:44 WIB

Panitia Siapkan 46 Ribu Tiket Laga Chelsea vs BNI Indonesia All Stars

Rizki Hidayat
Chief Executive Chelsea Ron Gourlay, Wakil Dirut BNI 46 Felia Salim, Sekjen PSSI Hadiandra (kiri) dan CEO MyEvents dalam Pers Conference, Jakarta, (7/3), (Jaringnews/ Dwi Sulistyo). Skuad Chelsea akan bertanding dengan BNI Indonesia All Stars tanggal 25 J
Chief Executive Chelsea Ron Gourlay, Wakil Dirut BNI 46 Felia Salim, Sekjen PSSI Hadiandra (kiri) dan CEO MyEvents dalam Pers Conference, Jakarta, (7/3), (Jaringnews/ Dwi Sulistyo). Skuad Chelsea akan bertanding dengan BNI Indonesia All Stars tanggal 25 J

"Kami akan mempersiapkan 46 ribu tiket dan 15 ribu di antaranya sudah dipesan secara eksklusif oleh sponsor," jelas CEO MyEvent, Fauzan Zaman.

JAKARTA, Jaringnews.com - Dalam rangkaian tur pra-musimnya ke Indonesia, Chelsea akan menghadapi tim BNI Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 25 Juli mendatang. Pihak panitia pun telah menyiapkan 46 ribu tiket bagi fans Chelsea atau penggemar sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

Menghadapi tur musim panasnya, The Blues dipastikan bakal memboyong pemain-pemain terbaiknya, seperti Fernando Torres, Demba Ba, John Terry, Juan Mata hingga Eden Hazard.

Sementara BNI Indonesia All Star yang akan dilatih oleh Luis Menuel Blanco terdiri dari pemain-pemain yang merumput di Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL). Nantinya, nama-nama pemain yang akan mengisi tim Indonesia All Star dipilih langsung oleh nasabah BNI 46 melalui mekanisme poling.

MyEvents selaku promotor pertandingan Chelsea versus BNI Indonesia All Star akan menyiapkan 46 ribu tiket bagi pencinta sepakbola di tanah air. Namun untuk harga tiket, pihak MyEvent masih bisa memberikan informasi secara rinci.

"Harga tiket pertandingan masih akan dikoordinasikan bersama BNI. Paling cepat lima hari dan paling lama 10 hari harga tiket sudah diumumkan dan bisa dibeli. Namun yang pasti tiket tidak lebih mahal dibandingkan dengan kedatangan tim asal Italia (Inter Milan) sebelumnya," jelas CEO MyEvent, Fauzan Zaman.

"Kami akan mempersiapkan 46 ribu tiket dan 15 ribu di antaranya sudah dipesan secara eksklusif oleh sponsor. Ketegori tiket saat ini masih dari Katagori 2 hingga VVIP," sambungnya.

Selama berada di Indonesia, Chelsea juga akan menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari meet and great, sesi foto bersama pemain terpilih serta coaching clinic kepada sejumlah siswa dari Sekolah Sepakbola di Jakarta.

Rencananya, laga Chelsea kontra BNI Indonesia All Star juga akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

(Riz / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini