21:02 WIB
Selasa, 2 September 2014
Rabu, 6 Maret 2013 15:09 WIB

Kunjungi Indonesia, Chelsea Ditantang BNI Indonesia All Star

Nandang Permana Sidik
Chelsea dipastikan bakal menyambangi Indonesia pada 25 Juli mendatang dalam rangkaian tur Asia 2013 (Foto: Getty Images)
Chelsea dipastikan bakal menyambangi Indonesia pada 25 Juli mendatang dalam rangkaian tur Asia 2013 (Foto: Getty Images)

Setiap penonton yang membeli tiket akan sekaligus mendapatkan satu buah t-shirt Chelsea Indonesia Tour 2013.

JAKARTA, Jaringnews.com - Klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dipastikan bakal mengunjungi Indonesia pada 25 Juli mendatang. Dalam lawatan bertajuk Chelsea Asia Tour 2013, Fernando Torres dkk direncanakan bakal menghadapi BNI Indonesia All Star yang terdiri dari pemain terbaik Indonesia dan dipilih oleh pelanggan setia BNI.

Bagi Chelsea, ini adalah kunjungan perdananya ke Indonesia. Selama berada di tanah air, The Blues tak hanya menjalani laga persahabatan kontra BNI Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tapi juga memberikan coaching clinic kepada beberapa sekolah sepakbola.
 
MyEvents selaku promotor yang sukses mendatangkan Valencia dan menggelar pertandingan Fabregas & Friends tahun lalu menggandeng BNI sebagai mitra untuk mengundang Chelsea ke Indonesia. Mendatangkan pemegang empat titel juara Liga Primer Inggris serta satu trofi Liga Champions itu juga demi memuaskan hasrat suporter Chelsea di tanah air.
 
"Kami akan memberikan kepuasan maksimal kepada para fans Chelsea di Indonesia khususnya dan penggemar sepakbola pada umumnya," ungkap CEO MyEvents, Fauzan Zaman dalam rilis yang diterima Jaringnews.com, Rabu (6/3).

"Fans juga dapat mengikuti aktifitas-aktifitas mereka selama disini, seperti meet ‘n great, sesi foto bersama pemain terpilih, kids coaching clinic, serta pertandingan melawan pemain terbaik Indonesia," lanjutnya.

Yang menarik dalam perhelatan ini, setiap penonton yang membeli tiket akan sekaligus mendapatkan satu buah t-shirt Chelsea Indonesia Tour 2013. Penjualan tiket akan dilakukan paling lambat pada Kamis, 21 Maret 2013 melalui lokasi partner resmi penjualan tiket, yaitu Blackbox, BNI Gallery, dan MyEvents.

"Harga tiket Chelsea Indonesia Tour 2013 paling murah sebesar Rp 400.000,- yang digolongkan dalam kategori II dan paling mahal sebesar Rp 2.250.000,- yang berada di area VIP. Semua penonton yang membeli tiket berhak mendapatkan satu buah t-shirt Chelsea Indonesia Tour 2013 sebagai kenang-kenangan," lanjut Fauzan.

Fase penjualan tiket sendiri akan dilakukan dalam 3 (tiga) tahap guna menjaga animo masyarakat yang akan membeli tiket. Khusus pada tahap pertama yang akan berlangsung dari tanggal 21 Maret sampai dengan 30 April 2013, akan berlaku khusus bagi pemilik kartu debit dan kartu kredit BNI dengan diskon khusus sebesar 15% dengan tiket yang dijual sebanyak 40%.

Penjualan hanya akan melayani satu pembeli yang disertai identitas diri berupa KTP atau kartu pelajar. Sementara sisanya masih ada 60% yang terbuka untuk umum dalam tahap kedua dan ketiga.
 
Sementara itu, Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, mengungkapkan kegembiraannya dapat menjalani tur pra-musim ke Asia Tenggara. Dia pun meastikan jika kunjungan ini akan lebih menarik dibandingkan dengan tur-tur Chelsea sebelumnya.
 
"Jumlah suporter Chelsea di Asia Tenggara terus bertumbuh dan saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang menawan di sini. Khususnya saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain,"  tutur Ron Gourlay.
 
Presiden Direktur BNI, Gatot M Suwondo menegaskan bahwa kedatangan Chelsea ke Indonesia ini dipercepat dari rencana awal, yang semula tahun 2015 menjadi tahun 2013.
 
Poling pemilihan pemain Tim BNI All Star akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2013, seluruhnya akan diserahkan kepada para pelanggan setia BNI. Setiap pelanggan BNI di seluruh Indonesia dapat mengirimkan satu nama pemain Indonesia, yang mereka anggap tepat untuk melawan Chelsea melalui link yang bisa dapatkan melalui website BNI atau twitter dan akun facebook BNI.

(Nps / Riz)
Diurutkan berdasarkan:
Senin, 11 Maret 2013 09:22 WIB
Astutik

Pembelian tiketnya bisa online atau harus ke gbk??

Selasa, 23 April 2013 03:53 WIB
Fickry

Pak kalau mau beli tiket online alamat web nya ke mana ya??

Minggu, 28 April 2013 22:52 WIB
Misno

Pak tolong info tempat jual tiket untuk umum bukanya tanggal brapa dan lokasinya.Thanks

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini