04:58 WIB
Jumat, 22 Agustus 2014
Jumat, 21 Desember 2012 11:47 WIB

Thiago Silva: Saya Ingin Kembali ke Milan

Rizki Hidayat
Thiago Silva (Foto: Getty Images)
Thiago Silva (Foto: Getty Images)

"Saya tentu ingin kembali. Milan adalah tim yang hebat, klub paling sukses di dunia," ujar Silva.

PARIS, Jaringnews.com - Kecintaan Thiago Silva terhadap AC Milan tampaknya tak pernah pudar. Palang pintu asal Brasil itu pun mengaku sangat merindukan I Rossoneri dan suatu saat nanti ingin kembali merumput di San Siro.

Silva dilepas AC Milan ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 42 juta euro. Bersama PSG, Silva akan merumput hingga 2017 mendatang plus gaji sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp 81 miliar per musimnya.

Il Diavolo Rosso awalnya enggan melepas mantan pemain Fluminense tersebut. Bahkan, Presiden Milan Silvio Berlusconi sempat menolak tawaran menggiurkan yang diajukan oleh manajemen Les Perisiens. Tapi, akibat dihantam krisis keuangan Milan terpaksa menjual salah satu aset berharganya tersebut.

Silva sendiri mengaku sedih saat harus hengkang dari Milan. Meski begitu, pemain 28 tahun ini berharap di masa mendatang dirinya dapat kembali mengenakan seragam 'Merah-Hitam'.

"Saya sangat merindukan Milan. Tikda ada yang dapat menyangkal jika saya rindu Milan, klub yang akan selalu ada di hati saya karena mereka memberi saya banyak hal," ujar Silva seperti dilansir Sky Sport 24.

"Saya tentu ingin kembali. Milan adalah tim yang hebat, klub paling sukses di dunia. Saya bermain di sana selama tiga tahun dan saya tidak tahu mengenai masa depan. Tapi, jika ada kesempatan untuk kembali, maka saya pasti akan kembali," lanjutnya.

Selama memperkuat AC Milan, Thiago Silva berhasil mempersembahkan satu trofi Scudetto Liga Italia Serie A di musim 2010/2011, serta titel juara Supercoppa Italia musim 2011.

(Riz / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini