22:22 WIB
Jumat, 25 Juli 2014
Senin, 26 November 2012 01:47 WIB

Persebaya DU Tawarkan Rp 800 Juta Per Musim ke Andik Vermansyah

Nandang Permana Sidik
Andik Vermansyah (Jaringnews/Dwi Sulistyo)
Andik Vermansyah (Jaringnews/Dwi Sulistyo)

Persebaya DU memberikan jaminan akan mengikat pemain 21 tahun ini dengan kontrak berdurasi lima tahun.

JAKARTA, Jaringnews.com - Kabar mengejutkan datang dari Persebaya Divisi Utama (DU), klub yang bermain di kompetisi yang diselenggarakan PT Liga Indonesia, yakni Liga Super Indonesia (LSI). Persebaya DU menyodorkan kontrak dengan nilai Rp 800 juta per musim kepada Andik Vermansyah.

Angka ini jauh lebih besar dari yang diterima Andik dari klub yang dibelanya saat ini, Persebaya, yang berkiprah di Liga Prima Indonesia (LPI). Santer beredar kabar, di Persebaya, Andik digaji di bawah Rp 500 juta per musim. Tak hanya nilai kontrak yang menggiurkan, Persebaya DU memberikan jaminan akan mengikat pemain 21 tahun ini dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Lantas apakah Andik sudah mengetahui tawaran menggiurkan dari Persebaya DU tersebut?

"Saya sudah tahu kabar itu. Saya konsentrasi dulu dengan timnas," kata Andik kepada Jaringnews.com via pesan singkat, Senin (26/11) pagi. Seperti diketahui, Andik tengah berada di Malaysia untuk memperkuat timnas senior di Piala AFF 2012. Di pertandingan perdana, Andik Dkk hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (25/11) sore.

Ketika ditanya apakah nilai tawaran tersebut sesuai dengan keinginannya, Andik tak ingin berkomentar panjang.

"Saya masih tidak mau komentar," ungkap pria yang baru saja berulang tahun pada tanggal 23 November lalu ini.

Sebelumnya, Andik mengaku masih menunggu kepastian dari manajemen Persebaya yang berkiprah di LPI. Ia berharap, nilai kontraknya diperbaharui sesuai dengan prestasi yang ia torehkan bersama klub berjuluk Bajul Ijo itu.

"Saya tidak minta mahal. Tapi mereka harus menghargai prestasi saya. Saya belum teken kontrak dengan Persebaya," tutur Andik kepada Jaringnews.com, belum lama ini.

(Nps / Nky)
Diurutkan berdasarkan:
Senin, 26 November 2012 07:51 WIB
rezpector

trserah andik sja lah , n yg pnting andik nggk kluar dri prsebya i love you andik bonek anti LA PASOPATI

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini