03:14 WIB
Minggu, 31 Agustus 2014
Rabu, 6 Juni 2012 15:08 WIB

Ramires Ingin Hulk Segera ke Chelsea

Nico Arief Jauhari
Hulk
Hulk

"Kedatangannya akan menambah kekuatan bagi skuad Chelsea," ujar mantan pemain Benfica dan Cruzeiro itu.

BRASILIA, Jaringnews.com - Gelandang Chelsea, Ramires, mengaku sangat ingin melihat Hulk bergabung dengan timnya. Menurut pemain timnas Brasil itu, Hulk adalah penyerang yang hebat dan dapat membuat The Blues menjadi tim yang kian ditakuti.

Seperti diketahui, Hulk memang tengah menjadi incaran bos Chelsea, Roman Abramovich di bursa transfer musim ini. Bak gayung bersambut, pemain berkebangsaan Brasil itu juga dilaporkan ingin mencoba tantangan baru di liga Eropa lainnya, terutama di Liga Primer Inggris.

Melihat hal itu, Ramires sangat berharap bila transfer Hulk cepat selesai. Dia pun percaya bila pemain berusia 25 tahun itu akan menuai kesuksesan jika bermain di Premier League bersama Chelsea.

"Saya terus mengikuti perkembangan kabar dari Brasil mengenai keinginan Chelsea untuk memboyong Hulk," ujar mantan pemain Benfica dan Cruzeiro kepada Lancenet.

"Saya berharap dia datang. Saya telah bermain dengannya di tim nasional Brasil dan saya juga pernah bermain menghadapinya ketika saya masih bermain di Benfica. Kedatangannya akan menambah kekuatan bagi skuad Chelsea," tambah Ramires.

"Jika hal tersebut bergantung kepada saya, maka semua hal sudah selesai sejak lama," tuntasnya.

Peran Ramires sendiri cukup signifikan bagi Chelsea di musim ini. Dia berhasil mengantar The Blues meraih dua trofi bergengsi di musim ini, yakni Piala FA dan Liga Champions  pertama sepanjang sejarah klub asal London tersebut.

Sejak bergabung dengan The Roman Emperor pada 2009 silam, Ramires telah membukukan 85 kali penampilan dan mengemas 14 gol di seluruh ajang yang diikuti Chelsea.

(Naj / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini