01:01 WIB
Jumat, 22 Agustus 2014
Jumat, 1 Juni 2012 17:50 WIB

Higuain Akhirnya Putuskan Bertahan Bersama Madrid

Nico Arief Jauhari
Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

"Gonzalo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia akan bertahan di klub dan menyelesaikan sisa kontrak yang dimilikinya."

MADRID, Jaringnews.com - Masa depan Gonzalo Higuain bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Melalui sang agen Norberto Recasens, bomber timnas Argentina itu memutuskan untuk tetap bertahan bersama El Real.

Spekulasi mengenai kepindahan Higuain akhir-akhir ini memang merebak kencang. Sebelumnya, penyerang 24 tahun itu sempat menyatakan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu akibat jarang dimainkan sebagai starter.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah klub-klub besar Eropa langsung bernafsu untuk memboyongnya. Tercatat Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan paling getol untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain River Plate itu.

Namun, Higuain akhirnya menepis semua kabar tersebut. Menurut sang agen, Norberto Recasens, Higuain ingin tetap setia dengan juara sembilan kali Liga Champions tersebut.

"Gonzalo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia akan bertahan di klub dan menyelesaikan sisa kontrak yang dimilikinya," ujar Recasens kepada Goal.

"Kami menerima beberapa tawaran dari beberapa klub, namun akhirnya kami tolak sebab dia ingin bertahan dengan Madrid," ungkapnya.

"Saat ini, dia sangat senang bermain untuk Madrid. Tentu dia sangat menginginkan tempat utama, namun sepertinya hal itu tidak masalah sebab dia sangat bahagia berada di sini," tutup Recasens.

Higuain sendiri saat ini masih memilki kontrak dengan Real Madrid hingga musin panas 2016. Pemain berusia 24 tahun itu telah bermukim selama lima musim bersama Los Blancos, dengan menorehkan 220 kali penampilan dan mengemas 103 gol di segala ajang.

(Naj / Riz)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini