13:31 WIB
Sabtu, 2 Agustus 2014
Senin, 16 Juli 2012 14:14 WIB

Seks Bagi Pasangan di Bulan Ramadhan

Syahrial Mayus
Ilustrasi
Ilustrasi

Agama tak melarang Anda untuk ngesek, hanya membatasi waktunya

JAKARTA, Jaringnews.com - Bagi kaum muslim, bulan puasa tinggal menghitung hari. Substansi dari berpuasa selain menahan haus dan lapar adalah menahan nafsu. Baik nafsu yang berasal dari pandangan, pendengaran serta nafsu syahwat atau seks.

Berhubungan seks sejak imsak (menahan) sampai magrib (berbuka) adalah dilarang, karena bisa membatalkan puasa. Nah, bagaimana dengan Anda pasangan suami istri yang tak sanggup menahan gejolak 'arus bawah' itu?

Hubungan seksual dengan pasangan tetap Anda dapat lakukan selama Ramadhan. Asalkan saja, Anda mengikuti aturan berikut ini.

1. Bagi yang tak kuat menahan gejolak itu dapat ML pada malam hari. Optimalkan waktu yang tidak terlalu panjang, setelah berbuka puasa hingga waktu menjelang Imsak atau Subuh. Ingatlah, sebelum ML pastikan perut Anda terisi agar tak lemas saat melakukan permainan asyik ini.

2. Waktu sempurna untuk ML berkisar antara pukul 21.00 sampai 23.00. Tujuannya tak lain, agar ibadah salat tarawih Anda tak terganggu. Usai bercinta Anda tetap bisa membersihkan tubuh dan mensucikan diri dengan mandi junub untuk kemudian tidur agar bisa bangun menyiapkan sahur.

3. Seks kilat bisa dilakukan buat Anda yang padat kesibukan. Seks kilat itu mampu menghindari penyakit akibat keletihan.

Agama tak melarang Anda untuk ngesek, hanya membatasi waktunya. Dan satu hal yang harus dipahami bahwa seks juga bagus untuk kesehatan seperti berikut ini:

Terhindar depresi

Anda perlu mengetahui bahwa orgasme yang dilakukan saat ML mampu menciptakan endorphin yang menghasilkan rasa kesejahteraan dan euforia.

Terhindar serangan jantung dan flu
Anda para perempuan yang teratur ML akan memiliki estrogen yang berlebih. Estrogen mampu melindungi dari serangan jantung. Manfaat estrogen lain bagi tubuh adalah sanggup menyembuhkan penyakit flu.

Seks sekali dalam sepekan mampu meningkatkan imunoglobulin A lebih tinggi sebesar 30 persen, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

(Mys / Mys)
Diurutkan berdasarkan:
Rabu, 18 Juli 2012 17:18 WIB
fahmi

ngesek adalah kebutuhan biolgis yg tdk hanya dilakukan dlm bentuk persetubuhan,klo dilakukan lewat imajinasi batal ngak puasanya pak syahrial mayus??

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari