16:26 WIB
Selasa, 16 September 2014
Minggu, 7 September 2014 13:29 WIB

Jurus Jitu Usir Stress

Asyik, Berciuman Bisa Lepaskan Stress

Tim Jaringnews
Ilustrasi
Ilustrasi

Yang pasti, berciuman baik untuk libido.

JAKARTA, Jaringnews.com - Stress memang bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Banyak cara yang bisa menghapus stress, seperti mengkonsumsi kopi. Namun ada beberapa cara yang lebih sederhana untuk mengubur rasa stress tanpa harus membooking waktu tiga jam di tempat spa, salah satunya dengan berciuman. Wow! layak dicoba.

Yang pasti, berciuman baik untuk libido. Tapi efek baiknya tidak hanya terpaku pada kehidupan seks saja. Sebab, saat bibir berpagutan bisa menjadi pelepas stress layaknya meditasi.

Dalam sebuah studi disebutkan, berciuman bisa melepaskan perasaan minor dari rasa bahagia yang sedang manusia dapatkan. Sehingga, ketika dan sesaat setelah berciuman kita bisa melupakan beberapa hal yang menjadi pemicu stress, seperti deadline pekerjaan, perang mulut dengan saudara atau teman, hingga tidak menemukan barang yang hilang.

Yang jelas, pasti semua setuju, ketika sedang beradu bibir, tak mungkin kita tetap 'bete'. Selain itu, berciuman juga bisa melawan sakit gigi, alergi dan menambah sistem kekebalan tubuh. Tapi, jangan sembarang mencium ya, ciumlah suami atau istri Anda agar tidak kembali stress. Bersambung.

(Tim / Deb)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari