10:16:35 WIB
Sabtu, 25 Juni 2016
Jum'at, 16 Desember 2011 , 21:07 WIB

Ramuan Tradisional Pembesar Penis

Karta Raharja Ucu
Ilustrasi
Ilustrasi

Ramuan ini dipercaya bisa membesarkan dan membuat penis tahan lama saat bercinta.

JAKARTA, Jaringnews.com - Tak sedikit pria yang kurang percaya diri akan ukuran penisnya. Padahal, penis yang sedang-sedang saja tetapi keras dan kokoh saat ereksi lebih baik ketimbang penis yang panjang tetapi loyo. Tapi mitos panjang itu selalu membawa kenikmatan sudah tertanam dalam benak para pria.

Namun, tenang saja, ada resep tradisional yang bisa memperbesar penis tanpa harus pergi ke dokter atau dukun pembesar penis.

Siapkan bahan-bahannya, yakni satu sendok makan adas pulosari, satu ekor lindung atau belut liar (bukan yang diternakkan), dan lima pucuk benalu cemara (banyak terdapat di sisi batang cemara).

Pertama potong belut diantara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Lalu panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Setelah itu gerus belut hingga menjadi bubuk yang halus.

Kemudian tumpuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara lalu saring dan ambil sarinya saja sekitar seperempat gelas belimbing.

Langkah selanjutnya, campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang tidak dipergunakan dapat menjadi persediaan di hari berikutnya.

Selanjutnya semua bahan yang telah dicampurkan diaduk sampai rata, lalu campurkan dengan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari). Aduk kembali hingga rata.

Setelah ramuan tersebut jadi, gunakan ramuan tersebut untuk mengurut penis Anda setiap hari. Urut penis secara menurun selama 10 menit mulai dari pangkal hingga ujung penis. Tapi hati-hati, jangan mengurut terlalu kuat karena penis Anda bisa cedera.

Yang harus Anda waspadai adalah, bahan ramuan ini untuk satu kali pakai saja. Esoknya buatlah ramuan baru dengan bahan yang tersisa atau yang baru dengan mengulangi cara diatas.

Lakukan setiap hari selama satu bulan. Jika dilakukan dengan rutin dan teratur niscaya penis anda akan membesar dan lebih kokoh berereksi.

( Kru / Kru )

Komentar